Mencari Uang Dari Blog Dengan Menjadi PUBLISHER MANDIRI ! - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Mencari Uang Dari Blog Dengan Menjadi PUBLISHER MANDIRI !

Tentunya sekarang ini banyak para blogger yang mengidam - idamkan mendapatkan banyak uang dari profesinya sebagai seorang Blogger, mungk...
Tentunya sekarang ini banyak para blogger yang mengidam - idamkan mendapatkan banyak uang dari profesinya sebagai seorang Blogger, mungkin jika di jaman dulu pada waktu 2009 belum begitu banyak blogger - blogger yang memikirkan mengenai UANG, namun justru Blogger itu merupakan sarana sebagai wadah untuk mengekspresikan diri, yah, bisa di bilang seperti Diary gitulah.

Di jaman dulu para blogger lebih menganggap sebuah blog itu sebagai wadah untuk bercerita atau istilahnya berbagi status seperti halnya Facebook, Twitter & Instangram, Namun perkembangnya jaman kepopuleran Blog semakin menjadi - jadi dan akhirnya kepopuleran Blog mulai di lirik oleh para pembisnis sepertinya halnya Google, di mana Google mulai memberikan fasilitas Advertising atau periklanan buat para blog yang ingin menghasilkan uang yaitu dengan masuk dalam program Google Adsense.

Namun seperti diketahui jika mendaftar menjadi salah satu publisher Adsense itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan, untuk mendapatkan 1 akun publisher Adsense kita harus mendaftar kemudian menunggu review pertama, kedua dan kemudian menjalankan sebuah blog agar memiliki banyak traffik dan kemudian DUARRRRR dapatlah uang.


Tentunya semua itu butuh proses yang tidaklah sebentar, Buat para blogger yang sukses Di Adsense tentu sebelumnya sudah melewati berbagai rintangan yang rumit, seperti halnya blog dihapus, banned dari si mbah googlenya, atau tidak bisa mendaftar akun adsense.

Namun tenang sekarang itu untuk mendapatkan uang dari blog itu tidak harus semuanya menggunakan Adsense, kita masih bisa melirik perusahaan - perusahaan periklanan online yang lainnya contohnya seperti PPC Lokal KlikSaya.Com atau bisa juga dengan menggunakan PPC yang benar - benar sudah terpercaya dan sudah berdiri sejak bertahun - tahun seperti Citika, Madasmedia, Media.net atau justru bisa mencari yang lainnya melalui Searching Mbah Google.

Memang tidak di pungkiri cara paling mudah itu menggunakan Googela Adsense, namun jika kalian sudah trauma dengan Keganasan Google Adsense atau juga malas menjadi Publisher sebuah perusahaan periklanan bisa kok dengan cara lain, Seperti Halnya menjadi PUBLISHER MANDIRI, mengapa saya katakan Mandiri karena kita tidak menggunakan iklan dari pihak perusahaan periklanan.

Lah.... Terus bagaimana cara mendapatkan UANG Jika Jadi Publisher MANDIRI !

Mudah, justru saya lebih suka menjadi publisher mandiri, karena kita bebas memasang dan juga menaruh letak iklan yang kita inginkan, Contohnya kita memberikan Slot Iklan pada blog kita dan coba kita tawarkan langsung kepada para Advertising melalui Email, SMS, BBM saya yakin jika blog anda sudah memiliki tingkat pengunjung yang terbilang banyak pasti para Advertising mau mencoba memasang iklannya di blog anda meski pun anda memberikan harga untuk satu slotnya dengan harga yang cukup mahal.

Tidak hanya memasang Slot Iklan saya, sobat juga bisa menjual Jasa Artikel, Seperti contohnya Review, jadi berjualan Artikel Review yang mana anda akan mereview sebuah brand atau website Advertising dan kemudian anda sendiri yang menentukan berapa biaya untuk 300 kata, 500 kata atau bahkan hingga 1000 kata dalam Review Artikel yang anda tawarankan untuk kemudian di posting di blog anda.

Menjual sebuah produk di blog anda, contohnya berjualan Merchandise seperti Kaos, Jam Tangan, Topi dan lain - lain.

Selain menjual Slot Iklan, Jasa Review dan juga Menjual Merchandise, kalian juga masih bisa mendaftar menjadi Affilasi sebuah perusahaan contohnya seperti Amazon atau beberapa website toko online besar yang memberikan program Affilasi.

Masih banyak lagi sih sebenarnya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Uang dengan menjadi PUBLISHER MANDIRI tanpa harus bergantung dengan perusahaan periklanan seperti Kliksaya.com atau Google Adsense.

Nah, ternyata mudah bukan sobat mencari uang dari blog tanpa harus mendaftar google adsense atau perusahan periklanan lainnya, Jika Tulisan ini bermanfaat jangan lupa di bantu sharenya ya sobat. Terima Kasih

KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus