Nekad Atau Benar - Benar Sudah Menyerah Nih Orang Bermain Google Adsense - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Nekad Atau Benar - Benar Sudah Menyerah Nih Orang Bermain Google Adsense

Memang sudah sering saya bilang memiliki akun google adsense belum tentu bisa dengan mudah mendapatkan dollar jika kita sebelumnya belum men...
Memang sudah sering saya bilang memiliki akun google adsense belum tentu bisa dengan mudah mendapatkan dollar jika kita sebelumnya belum menyiapkan karung atau yang bisa di bilang menyiapkan tempatnya terlebih dahulu untuk memanfaatkan mesin pencetak dollar tersebut.

Jika punya akun google adsense namun blog masih memiliki trafik yang rendah maka kita harus bersabar dan terus memberikan konten - konten original atau non copas yang bermanfaat bagi para pembaca dan menarik minat terus menerus kepada para pembaca agar tertarik untuk kembali lagi ke blog kita.

Mungkin tidak hanya di Indonesia saja banyak publisher yang melakukan cara - cara curang demi mendapatkan keuntungan tanpa memikirkan kerugian yang dialami oleh pihak Advertising.


Melihat postingan seseorang yang saya tidak ketahui keberadaannya itu saya sedikit merasa naik pitam, pasalnya orang - orang seperti inilah yang justru akan menghancurkan citra para blogger bahkan bisa juga menghancurkan lapangan kerja para blogger jika diterus - teruskan. Coba bayangkan jika orang - orang seperti foto di bawah ini jumlahnya ada ribuan bahkan jutaan, tentu para pengiklan atau advertising sudah pada bangkrut karena nilai promosi dengan nilai pemasukan tidak seimbang atau bahkan sama sekali tidak masuk target.


Coba dibayangkan sendiri jika orang - orang seperti di atas itu banyak bertebaran di dunia maya dan terus melancarkan ide - ide seperti di atas makan otomatis saya jamin Advertising di Indonesia akan beralih tidak tidak lagi mengiklan menggunakan jasa perusahaan periklanan seperti google adsense atau perusahaan lokal yang ada di Indonesia.

Jujur ketika saya melakukan perbincangan dengan para publisher - publisher adsense di luar negeri sana, baik itu Amerika Serikat, Australia dan India yang pertama kali mereka katakan adalah "Apakah Di Indonesia Masih Ada Banyak Publisher Yang Suka Main Curang" dan saya berusaha menutupinya dengan mengatakan "Maaf, Saya Tidak Tau, Namun Saya Akan Selalu Bermain Dengan Jujur Karena Ini Lapangan Pekerjaan Saya, Saya Tidak Mau Bermain Curang Kasihan Istri Dan Anak Saya Bila Di Beri Makan Dengan Cara Mencari Uang Saya Yang Curang Atau Jika Dalam Agama Saya Hal Tersebut Bisa Di Bilang HARAM".

Mari Sobat Publisher Adsense di Indonesia tingkatkan kreatifitas anda yang positif jangan yang negatif terus menerus di tingkatkan. Jika menurut kalian yang bermain Adsense dengan JUJUR dan tidak dengan cara curang menurut kalian orang - orang seperti pada screenshoot di atas itu enaknya di apain ya !!!!

KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus