Salam Kenal Gue Mas Ifan Ini Postingan Pertama Gue - Welcome To Mas Ifan Blog

Salam Kenal Gue Mas Ifan Ini Postingan Pertama Gue

Berkembangnya dunia digital membuat saya tertarik untuk membuat sebuah blog yang berisikan mengenai kehidupan diri saya, traveling, motivasi...
Berkembangnya dunia digital membuat saya tertarik untuk membuat sebuah blog yang berisikan mengenai kehidupan diri saya, traveling, motivasi, inpirasi dan juga Tips Blog, yah meski ini merupakan blog baru tapi saya sudah berani memberikan sebuah tips blog karena sebenarnya saya merupakan pemain lama di dunia blog, namun kali ini saya ingin menunjukan siapa sebenarnya diri saya JREEEEENGGGGGGGGG. "Dan Ternyata Orangnya Biasa Saja hehehehe"

Tips Blognya yang akan saya berikan nantinya adalah sebuah tips - tips ringan yang membahas seputar dunia blog dan tentunya cara - cara mendapatkan DUIT dari main blog.

Eitsss. perkenalkan dahulu nama saya "Mas Ifan" saya sering juga di panggil "MI" oleh rekan - rekan yang sudah mengenal saya di sosial media facebook. Saya mulai belajar main blog pada tahun 2013 saya pun bukan seorang yang sudah mengerti betul cara - cara hebat bermain blog agar dapat mendapatkan banyak DUIT. Namun saya sedikit sudah beberakali membaca sejarah - sejarah para blogger terkenal baik dari lokal maupun manca dan rupanya hanya satu kunci agar sukses bermain blog !!!!

Penampakan Asli Wajah Mas Ifan hehehe #Mejeng
KUNCI SUKSES MAIN BLOG Adalah "JUJUR", dengan bermain jujur semua yang dilakukan akan nyaman dan damai, Jujur dalam menulis tidak di buat - buat contohnya seperti membuat sebuah Judul Postingan yang ekstrim agar para onliner penasaran dan kemudian membaca blog anda atau main pakek cara - cara curang seperti menggunakan mesin / bot untuk mendapatkan uang dari blog.

Pengalaman saya dalam bermain blog itu kata - kata "Jujur" memang menjadi pedoman bagi saya, karena suatu ketika di tahun 2014 saya pernah hampir terjeblos dari kerasnya persaingan dunia blog jika saya saat itu mulai tertarik bermain curang agar bisa mendapatkan banyak uang dari Adsense atau dari beberapa PPC lokal atau Manca.

Banyak teman - teman yang menyarankan trik blakhat atau trik curang, namun saat itu yang terpikir dalam benak saya adalah bagaimana nasib para Advertising jika saya melakukan kecurangan dalam menjadi seorang Publisher !!!, Para advertising juga punya istri, anak dan bahkan mungkin dengan berjualan online mereka menggantungkan harapan besar untuk mendapatkan uang, coba bayangkan jika uang para pengiklan yang sudah dikeluarkan tidak sebanding dengan nilai penjualan, tentu akan mendapatkan sebuah kerugian dan bagaimana nasib anak dan istri para Advertising !

Yah, cukup disitu dulu aja deh ya sobat :) kita sambung lagi perkenalannya di posting selanjutnya :) dan tetep ditunggu kunjungannya ya sobat sebisa mungkin saya akan melakukan postingan dalam setiap harinya :)

KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus