4 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses - Welcome To Mas Ifan Blog

4 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses

Rupanya untuk menjadi seorang blogger  yang sukses itu ada syaratnya sobat, Menjadi seorang blogger sendiri seperti diketahui merupakan hal ...
Rupanya untuk menjadi seorang blogger yang sukses itu ada syaratnya sobat, Menjadi seorang blogger sendiri seperti diketahui merupakan hal yang bisa di bilang gampang dan bisa juga di bilang gampang, lantaran tidak semua blogger memiliki perjalanan yang mulus terkadang ia harus mendapatkan beberapa cobaan dan juga liku - liku dalam berkarier di dunia tulis menulis blog.

Seperti diketahui sekarang ini blog sudah menjadi salah satu pekerjaan lagi tidak seperti dulu Menjadi Blogger hanyalah sebuah hoby, di jaman sekarang blog sudah bisa di jadikan sebuah pekerjaan yang REAL dan benar - benar menghasilkan.

Sudah tidak asing lagi tentunya di media - media sosial sering beredar screenshoot - screenshoot mengenai penghasilan dalam bermain blog, ada yang 2 Juta S/d 5 Juta bahkan ada juga yang hingga puluhan dan ratusan juta Rupiah setiap bulannya.

Ilustrasi Blogger Berpenghasilan Ratusan Dollar

Setelah saya saring - saring dan saya pelajari rupanya untuk menjadi seorang yang sukses itu ada 4 Syarat yang paling harus anda punyai sebagai model sukses dalam bermain Blog.

1. Akun Google Adsense
Tanpa akun Google Adsense maka anda harus menggunakan PPC lainnya yang mana seperti diketahui untuk nilai Klik selain Adsense saat ini sangat kecil dan belum ada yang bisa menandingi nilai Klik dan Adsense.

Mengapa harus punya Akun Google Adsense untuk mendapatkan sebuah kesuksesaan dalam bermain blog ?, Tanpa Adsense maka blog bukanlah mesin pencetak uang yang tangguh, namun bukan berarti bermain blog tanpa Adsense tidak bisa menghasilkan uang, anda bisa menjadi seorang Publisher Mandiri seperti yang pernah saya bahas sebelumnya. di mana kita sendiri yang mencari Advertising untuk beriklan di Blog Kita dengan begitu kita bisa mendapatkan uang.

2. Fokus
Selain akun Google Adsense untuk sukses di dunia blogger kita harus fokus terhadap apa yang ingin kita berikan, contohnya anda merupakan seorang blogger yang ingin membahas mengenai Berita Bola, maka anda harus fokus dan benar memberikan konten yang 100% Bola. dengan begitu maka penggemar blog anda akan semakin menggila blog anda dan betah, dengan begitu popularitas blog dan kesuksesaan bermain blog sudah jelas bisa kalian dapatkan.

3. Konsisten
Harus konsisten, kesuksesaan tidak datang secara instan anda harus melakukannya dan memperjuangkannya terlebih dahulu untuk mendapatkan hal tersebut, kecuali anda punya cukup modal banyak dan langsung membeli sebuah blog yang sudah populer dan mengambil alihnya.

Namun jika anda merupakan blogger pemula yang ingin sukses dan benar - benar ingin mulai dari nol maka anda benar - benar harus Konsisten selain Fokus. Dengan konsisten selalu melakukan Update postingan maka pembaca blog akan tertarik dan melihat jika blog anda benar - benar menarik untuk di baca, meski di awalnya hal ini cukup berat namun harus dilakukan.

4. Pantang Menyerah & Berdoa
Selalu berusaha jika gagal coba lagi dan jika masih belum berhasil jangan takut untuk mencobanya kembali, sikap Pantang menyerah merupakan modal paling kuat dalam bermain blog, Berdasarkan pengalaman saya untuk mendapatkan Rp. 10.000,- Ribu Rupiah pertama saya dengan bermain blog saya harus membutuhkan waktu 1 Tahun dan setelah itu Alhamdulillah Rejeki terus berdatangan sesuai dengan semangat dan kerja keras yang telah dilakukan.

Selain pantang menyerah tentunya anda juga harus berdoa, karena dengan berdoa segala sesuatunya akan di mudahkan dan di Indahkan, Tanpa Doa segala sesuatu yang Indah tidak akan terasa Indah.

Nah, itulah sobat MasIfan.Com mengenai 4 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses mungkin masih banyak lagi yang harus dimiliki oleh seorang blogger untuk mencapai kesuksesan seperti selalu belajar dari pengalaman dan mencari referensi dari senior dll.

Jika Sobat berkenan mohon berikan jejaknya dengan berkomentar dan berikan pula sharenya ya :) Terima Kasih

KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus