Alternatif Cari Uang Dari Blog Selain Gunakan Google Adsense - Welcome To Mas Ifan Blog

Alternatif Cari Uang Dari Blog Selain Gunakan Google Adsense

Tidak semuanya itu harus Adsense, masih ada alternatif yang lain yang bisa kalian gunakan selain Google Adsense. Mungkin untuk para blogger ...
Tidak semuanya itu harus Adsense, masih ada alternatif yang lain yang bisa kalian gunakan selain Google Adsense. Mungkin untuk para blogger Adsense merupakan perusahaan periklanan tertinggi dan terbaik yang berani membayar para publishernya dengan harga yang besar untuk tiap klik dan juga Impressionnya.

Akan tetapi rupanya ada media periklanan lain yang tidak kalah jauh menarik untuk digunakan selain Google Adsense, dimana saya menemukan Innity, Di awal saya berkenalan dengan Innity awalnya saya ragu dan tidak percaya bahwa ini bisa menjadi alternatif Adsense untuk saya, Akan tetapi setelah di coba dan di tiga bulan pertama berhasil tembus dengan kisaran Rp. 2.757.000,- dan tentunya ini merupakan sebuah hal yang menarik untuk saya geluti lantaran di tiap bulannya penghasilan Adsense saya pada tahun 2014 tidak sebanyak itu hanya berkisar 400Ribu hingga 500Ribu setiap bulannya dan untuk bisa Payout Adsense membutuhkan waktu 3 Bulan.

Innity Media Periklanan Alternatif Adsense ( Foto @MasIfan.com )

Berbeda dengan Innity di mana saya menggunakan Innity memang tiga bulan pertama saya hanya mendapatkan Rp. 2.757.000,- akan tetapi usai di coba terus menerus Innity juga memberikan Impression dan juga harga Klik yang sangat luar biasa di mana harga klik iklan bisa berkisaran Rp. 1.200 sampai dengan Rp. 2.200 untuk setiap Klik Iklannya dan untuk setiap Impression per 1000 tampilan bisa hingga Rp. 3000 s/d Rp. 6000.

Usai digeluti selama bertahun - tahun akhirnya rupanya media periklanan www.innity.com bisa menjadi solusi saya dalam mencari dollar atau uang dari blog tanpa harus menggunakan Adsense.

Akan tetapi untuk bisa bergabung dengan media Innity dan menjadi publisher di sana Anda harus memiliki jumlah visitor perbulannya cukup banyak di mana 40.000 Visitor perbulannya atau 200.000 Pageview berbulannya.

Tidak hanya memiliki visitor yang banyak untuk bisa bergabung bersama Innity Karena Innity juga menganjurkan untuk para Publishernya untuk melakukan Update secara berkala baik itu konten dan juga kemajuan blog seperti halnya tampilan dll. dan khusus untuk konten yang update setiap hari maka dipastikan Akan dengan mudah mendapatkan Approve kala mendaftarkan diri menjadi Publisher Innity.

Eitsss. satu lagi Untuk metode pembayaran untuk para Publisher Innity melakukannya setiap tiga bulan sekali pada tanggal 15 di bulan berikutnya, contohnya jika Anda mendaftar bulan April dan sudah memasang Script Iklan Innity maka dipastikan Anda akan mendapatkan bayaran pada tanggal 15 di bulan Juli.

Silahkan di coba sendiri sobat dan semoga berhasil dan sukses bersama dengan Innity :)
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus