Anak Tega Buang Ibu Kandungnya Sendiri Di Hutan - Welcome To Mas Ifan Blog

Anak Tega Buang Ibu Kandungnya Sendiri Di Hutan

Entah apa yang ada di pikiran anak - anak ini, mereka dengan tega membuang ibu kandungnya sendiri yang sudah berusia 80 tahun ke atas. Tidak...
Entah apa yang ada di pikiran anak - anak ini, mereka dengan tega membuang ibu kandungnya sendiri yang sudah berusia 80 tahun ke atas. Tidak main - main Anak - anak ini sudah membuang ibunya sendiri selama kurang lebih dua tahun lamanya dan tidak pernah sedikit pun mengunjungi atau mencari tau keberadaan ibunya.

Nenek ini pertama kali ditemukan oleh seorang netizen bernama Andi Hikmawatycaya di pinggiran hutan jati dekat tempat pembuangan sampah saat sedang menuju ke kampung suami.

Tanpa Alas dan tanpa atap nenek ini tinggal dekat dengan tumpukan pembuangan sampah, sempat berbincang - bincang dan katanya ia sudah cukup lama tinggal di situ yaitu kurang lebih 2 tahun.

Nenek Di Buang Anaknya Sendiri ( Foto @facebook )

Nenek yang tidak mau menyebutkan namanya ini mengaku bahwa dirinya dibuang oleh anak - anak kandungnya sendiri dan kini ia hanya ditemani pepohonan disetiap harinya yang selalu setiap menemai di kala dingin dan panas.

Untuk bertahan hidup nenek yang awalnya disangka orang gila oleh Andi HIkmawatycaya ini selalu mengais - ais sampah dan beliau terkadang juga mendapatkan belas kasihan dari seorang yang lewat dan memberinya Uang atau makanan.

Jika Hujan maka Nenek ini akan mencari tempat untuk berteduh di dalam hutan dan jika terang ia pun memanfaatkannya untuk mencari kain - kain bekas dan juga makanan untuk terus bertahan hidup.

Di usianya ini seharusnya nenek ini sudah menikmati masa - masa tuanya dengan berada di rumah bersama dengan anak - anaknya.

Nah, Yuk, sobat Diary Mas Ifan bantu sharenya untuk postingan ini dan semoga anak - anak nenek ini segera sadar dan bersedia untuk merawat ibunya sendiri yang sudah tua.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus