Konser Metal Berhenti, Para Metalhead Shalat Berjamaah Bersama - Welcome To Mas Ifan Blog

Konser Metal Berhenti, Para Metalhead Shalat Berjamaah Bersama

Menjelang Maghrib atau kala sudah mendekati pukul 17.00, tiba - tiba saja hingar bingar musim seketika diberhentikan. Lapangan panahan stadi...
Menjelang Maghrib atau kala sudah mendekati pukul 17.00, tiba - tiba saja hingar bingar musim seketika diberhentikan. Lapangan panahan stadion Aji imbut, Tenggarong seberang, tempat diadakannya ajang Rock in Borneo ini sontak sepi tanpa terdengar suara sedikit pun.

Beberapa ratusan Metalhead julukan untuk para penggemar musim metal rupanya sudah bersiap - siap untuk melakukan shalat maghrib secara berjamaah dengan tempat seadaannya yaitu didepan panggung utama.

Panitia pun lantas menggelar kain terpal berwarna biru tepat di tengah - tengah lapangan. Para Metalhead yang kebanyakan mengenakan kaos berwarna hitam itu berbondong - bondong mengambil air wudhu untuk menunaikan Shalat Maghrib berjamaah. Sebagian dari mereka ada yang sudah bersiap - siap dengan membawa bekal Kopiah dan juga Sarung.

Konser Musik Metal Berhenti, Para Penonton Pun Lakukan Shalat Maghrib Berjamaah ( Foto @youtube/tribun )

Shalat Maghrib ini sendiri dipandu oleh Habib Hasyim bin Salin Imam dari Angkatan Laut (AL). Tidak hanya para Metalhead saja bahkan hingga petugas kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga para petugas Pemadam pun juga ikut turur Sholat Berjamaah.

Usai melaksanakan Shalat Berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dan juga salawat. Dan para Metalhead pun terlihat begitu tenang menikmati tausiyah pendek dari Habib Hasyim bin Salim, Imam Angkatan Laut (AL). Seperti dilansir Tribunnews.com




Nah, semoga ini bisa menjadi Inspirasi dan Motivasi buat paa metalhead - metalhead yang lainnya dan semoga tidak hanya metalhead saja yang melukan hal ini tetapi juga beberapa pecinta musik Regge, Pop, Rock dan hingga K-Pop. Yuk, dibantu sharenya ya sobat diary masi ifan semoga share Anda bisa menjadi bermanfaat.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus