Meski Tak Punya Kaki, Ayah Ini Tetap Berjuang Jadi Kuli Demi Anak - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Meski Tak Punya Kaki, Ayah Ini Tetap Berjuang Jadi Kuli Demi Anak

Sudah bukan merupakan rahasia lagi jika orang tua itu selalu rela mengorbankan segala - galanya demi supaya anaknya nanti menjadi orang yang...
Sudah bukan merupakan rahasia lagi jika orang tua itu selalu rela mengorbankan segala - galanya demi supaya anaknya nanti menjadi orang yang berhasil. Dan untuk bisa mendapatkan hal itu terkadang orang tua pun bisa melakukan cara apapun yang sebenarnya jika dipikir di luar daya mereka.

Kebutuhan yang diperlukan anak - anak seperti tempat tinggal yang layak, makanan dan juga biaya pendidikan untuk masa depan pasti akan selalu di upayakan untuk selalu ada oleh orang tua.

Waktu, tenaga dan juga uang rela dikorbankan oleh orang tua supaya bisa melihat anak - anaknya tercukupi, bahagia dan layaknya pada anak - anak pada umumnya.

Perjuangan Seorang Ayah Difabel Untuk Menafkahi Keluarganya ( Foto @facebook )

Kisah seorang ayah hebat yang memiliki 4 orang anak ini sangatlah menginspirasi, meskipun memiliki fisik yang tidak sempurna dimana kedua kakinya diamputasi, pria ini tetap mau bekerja dan tidak mau mengemis demi untuk memberikan nafkah untuk keluarganya.

Ayah ini rela bekerja berjuang menjadi seorang kuli panggul demi untuk memberikan nafkah dan menghidupi keluarganya. Ayah terlihat sangat berat memikul sebuah sak berwarna putih di pundaknya.

Dengan hanya menggunakan alat bantu kedua tangannya, ia terlihat benar - benar berusaha mati - matian untuk memindahkan karung - karung berat yang memang sudah menjadi pekerjaan sehari - harinya.

Kita bisa mengambil banyak pelajaran hidup dari Ayah tak berkaki ini, Dimana betapa seorang Ayah merupakan seorang yang memegang tanggung jawab yang teramat besar dan tidaklah mudah. Dimana tanggung jawab tersebut adalah menghidupi dengan menafkahi keluarga.

Setiap hari Ayah rela bekerja berat dan bahkan dengan keterbatasan fisik yang dimilikinya tidak lantas ia selalu menolak setiap pekerjaan yang datang kepadanya meskipun itu pekerjaan yang sulit untuk dilakukannya.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus