Pergaulan Masa Kini, Mau KAMU Saat Ulang Tahun Di Kayak Gini'in - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Pergaulan Masa Kini, Mau KAMU Saat Ulang Tahun Di Kayak Gini'in

Pergaulan masa kini memang seperti sudah benar - benar terpisah dari sebuah budaya santun dan juga menjunjung tinggi rasa saling hormat anta...
Pergaulan masa kini memang seperti sudah benar - benar terpisah dari sebuah budaya santun dan juga menjunjung tinggi rasa saling hormat antara satu teman dengan teman yang lain, mungkin ini merupakan sebuah efek dari layar kaca televisi yang selalu memberikan suguhan tayangan - tayangan yang sudah SUKSES berhasil menghipnotis dan membentuk sebuah tradisi tersendiri.

Atau juga ini merupakan sebuah pergaulan trend masa kini, jika ada teman yang berulang tahun maka ia wajib untuk di siksa dengan di tali di sebuah tiang dan kemudian dilempari terigu, air dan telur mentah... sebenarnya itu bukan menjadi masalah besar jika si yang ulang tahun itu setuju atau berkenan tapi kalau tidak !!! Gimana ya Rasanya.

Tradisi Perayaan Ulang Tahun Anak - Anak Jaman Sekarang ( Foto @diary mas ifan )

Baru - baru ini media sosial facebook dihebohkan dengan beberapa kumpulan unggahan foto - foto netizen bernama Mell Imel, yang mana dalam foto itu memperlihatkan sekelompok genk yang sedang merayakan ulang tahun satu temannya.

Akan tetapi dalam foto tersebut justru si orang yang sedang berulang tahun itu justru terlihat benar - benar tersiksa atas ulah teman - temannya. bukannya diberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun dan doa panjang umur melainkan seperti seolah - olah sedang di Bullying oleh teman - temannya.

SURPRISE ULANG TAHUN TAPI KAYAK DI SIKSA
Yang menjadi pertanyaan saya itu apakah jika orang tua dari si anak yang ulang tahun itu mengetahui kejadian itu apakah dia terima jika anaknya diperlakukan seperti itu oleh teman - temannya. bercanda boleh - boleh saja tapi jika sampai seperti itu kok saya rasa seperti agak berlebihan.

Mungkin seharusnya tradisi lembar telur dan juga terigu ini harus di tiadakan jika si yang ulang tahun itu tidak mau diperlakukan seperti itu. Dan lebih baik merayakan ulang tahun itu di pondok pesantren, rumah makan atau di rumah menggelar sukuran. Bukannya seperti pada beberapa foto - foto dibawah ini :





Nah, Kira - kira bagaimana menurut Anda Sobat  Diary Mas Ifan mengenai tradisi perayaan ulang tahun Surprise untuk si teman yang berulang tahun ini !!!, Yuk, berikan share dan juga bantu berikan tanggapan Anda ya. Terima Kasih
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus