Perjuangan Derek Redmond Yang Sangat Menginspirasi Hingga Kini !!! - Welcome To Mas Ifan Blog

Perjuangan Derek Redmond Yang Sangat Menginspirasi Hingga Kini !!!

Mengharukan ! Cedera yang pernah dialami oleh atlit lari ini kambuh kembali kala pria ini berlati dalam ajang Olimpik, tanpa berpikir panj...
Mengharukan ! Cedera yang pernah dialami oleh atlit lari ini kambuh kembali kala pria ini berlati dalam ajang Olimpik, tanpa berpikir panjang melihat hal itu, sang Ayah pun langsung menerjang kedalam lintasan untuk mendampingi anaknya.

Olimpiade Barcelona 1992 Semifinak 400 Meter menyisahkan kisah yang sangat haru yang dialami oleh Derek Redmond, pelatih tangguh asal Inggris yang memilih untuk bangkit dan kembali melawan rasa sakit yang dialaminya untuk tetap berlati dalam olimpiade yang sedang berlangsung.

Kala laga akan segera dimulai Atlit berpaspor Inggris ini mengucapkan bahwa kondisi dirinya baik - baik saja dan ia sempat berkata bahwa semuanya akan berjalan dengan sangat lancar.

Derek Redmond Di Olimpiade Barcelona 1992 ( Foto @playyoursport.com )

Start pun dilakukan dengan begitu baik oleh Derek Redmond ia berlari dengan kecepatan stabil akan tetapi kala ia mulai menyesuaikan langkahnya, Tiba - tiba saja otot hamstring paha kanannya robek, ia pun lantas tidak bisa melanjutkan laga itu untuk terus berlari.

Petugas medis segera menghampiri Derek Redmond untuk melihat kondisi atlitnya. Sambil  melihat peserta yang lainnya, akhirnya Derek Redmond memilih untuk bangkit kembali meski kondisi otot kakinya sudah terobek - robek, Derek tetap memilih bertahan, ia menggunakan satu kakinya untuk berjuang mencapai garis finish.

Sang ayah akhirnya menerbos pada kerumunan dan para penjaga, menerjang kedalam lintasan untuk menghampiri anaknya.

Sambil menampahnya, Sang ayah pun memberikan nasihat kepada anaknya untuk jangan memaksakan diri untuk berlari, akan tetapi Derek Redmond tidak mau menyerah. Sambil terus menahan rasa sakit yang dialaminya, Derek dengan lari yang terpincang - pincang terus melangkah demi bisa sampai ke garis finish.


Akhirnya sambil menangis Derek Redmond pun merangkul Ayahnya dengan begitu erat. Kegigihan yang dilakukan oleh Derek pun berhasil memenangkan hati para penonton, semua orang terus memberikan semangat kepadanya.

Sejak 24 tahun yang lalu kisah Derek Redmond ini sudah berhasil memotivasi dan juga menginspirasi banyak orang mengenai bagaimanapun jangan menyerah dalam berjuang.


Buat Sobat yang saat ini tengah memperjuangkan sesuatu terlebih - lebih untuk Negara yuk, jangan menyerah mari berjuang bersama - sama hingga akhir.

Penasaran !!!, Video Saat Derek Redmond melakukan perjuangan hebatnya di Olimpiade Barcelona 1992.


Semoga Perjuangan Derek Redmond ini selalu bisa dikenang dan bisa memberikan semangat tersendiri bagi kita semuanya, Yuk, Sobat Diary Mas Ifan bantu sharenya postingan ini sebanyak - banyaknya.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus