Video Siswi SMA Dikeroyok Temannya Sendiri, Bobrok Sudah - Welcome To Mas Ifan Blog

Video Siswi SMA Dikeroyok Temannya Sendiri, Bobrok Sudah

Entah apa yang ada pada pikiran remaja - remaja jaman sekarang apakah ini efek dari beberapa sinetron di Indonesia yang kerap menampilkan ad...
Entah apa yang ada pada pikiran remaja - remaja jaman sekarang apakah ini efek dari beberapa sinetron di Indonesia yang kerap menampilkan adegan - adegan sebuah perkelahian, si genk satu menghadapi genk satunya atau sistem kroyok satu genk menghadapi satu orang yang di incar.

Ini masih kelas pendidikan, masih duduk di bangku sekolah bayangkan jika hal ini berkelanjutan kala mereka sudah tidak berekolah, bisa bobrok sudah bangsa ini jika remajanya terisi dengan orang - orang seperti pada video di bawah ini.

Di jaman dulu persaudaraan dalam satu genk itu bukan lantas untuk menyikut orang - orang yang bermasalah dengan salah satu dari genk mereka, melainkan justru bisa memberikan ketenangan dan juga kedamaian, berkelompok atau membuat genk boleh - boleh saja akan tetapi jalurnya harus bener.

Pelakunya Malah Nyengir - Nyengir Merasa Bangga Diri

Seperti sebuah kelompok memancing, kelompok pecinta alam atau kelompok - kelompok yang memiliki kegiatan positif, bukannya kelompok yang tidak memiliki kegiatan positif dan justru cenderung seperti sebuah Yakuza atau Mafia yang siap mengalahkan semua orang yang ingin di hajarnya.

Video berdurasi 1 menit 17 detik ini pun lantas langsung menjadi viral di Media sosial tidak menunggu waktu yang lama video itu pun kini sudah mendapatkan banyak komentar negatif dari para netizen. Banyak netizen yang tidak suka dengan perlakuan para gadis - gadis yang masih mengenakan seragam SMA tersebut kala memperlakukan teman mainnya sendiri.

Yang lebih menjengkelkan lagi dalam kejadian itu terlihat muka - muka para pelaku pengeroyokan cengengsan dan seperti bangga melakukan sebuah hal yang tidak pantas.

Penasaran !!!, Silahkan Simak Videonya Di Bawah Ini.



Tentu saja hal ini tidak hanya menjadi perhatian para Guru - Guru di sekolah saja melainkan juga para wali murid di rumah dan juga masyarakat sekitar untuk selalu menggembleng anak - anak bangsa ini supaya beretika baik dan memiliki ilmu yang tidak hanya pintar berkelahi saja melainkan pintar dalam segala bidang yang positif.

Mungkin ini juga merupakan salah satu akibat dari kerapnya guru - guru yang selalu disalahkan ketika memberikan perlakuan yang sedikit keras kepada murid - muridnya sehingga benar - benar tidak ada rasa takut pada setiap murid - murid dijaman sekarang ini, lah sama orang tua kandungnya sendiri aja terkadang berani membentak apa lagi sama guru yang bukan merupakan orang tua kandungnya.

Yuk, Sobat Diary Mas Ifan bantu sharenya sebanyak - banyaknya ya postingan ini dan semoga ada tindakan dari sekolah terkait untuk memberikan sanksi kepada para murid yang melakukan pengeroyokan tersebut, memang belum diketahui dimana kejadian itu berlangsung akan tetapi dari hasil rekaman ini semoga sedikit membantu untuk melakukan penyelidikan dan segera memberikan sanksi untuk anak - anak seperti itu.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus