Sebuah Cita - Cita Dan Cinta - Welcome To Mas Ifan Blog

Sebuah Cita - Cita Dan Cinta

Cita - cita dan Cinta itu menurut saya sangat erat hubungannya keduanya sangatlah tidak bisa dipisahkan, cita - cita tanpa adanya sebuah cin...
Cita - cita dan Cinta itu menurut saya sangat erat hubungannya keduanya sangatlah tidak bisa dipisahkan, cita - cita tanpa adanya sebuah cinta maka hal itu tidak akan benar - benar kamu dapatkan.

Seperti halnya Sabar & Ikhlas keduanya akan saling beriringan seperti seorang pasangan Suami Istri yang sangat harmonis, sebuah kesabaran tanpa adanya keikhlasan maka kesabaran itu tidak akan benar - benar sabar begitu juga dengan sebuah keikhlasan yang tidak dibarengi dengan kesabaran maka keikhlasan itu tidak akan benar - benar ikhlas.

Ilustrasi Cita & Cinta ( Foto @diary mas ifan )

Saya baru sadar mengapa dulu cita - cita saya itu tidak pernah tercapai di kala saya masih duduk dibangku sekolah dulu, ternyata ya itu yang saya sebutkan tadi bahwa cita - cita dan cinta itu adalah sebuah hubungan erat yang tidak bisa dipisahkan.

Memiliki cita - cita tentu saja Anda sangat mencintai apa yang Anda cita - citakan. jika tidak maka sebut saja itu bukanlah sebuah cita - cita melainkan hanya sebuah rencana yang memiliki tujuan.

Saya dulu di waktu duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) pernah bercita - cita menjadi seorang angkatan laut, akan tetapi saya ternyata tidak benar - benar mencintai hal itu dan Yang Maha Kuasa yang mengetahui segala hal pun mengetahui bahwa sebenarnya saya tidak benar - benar mencintai cita - cita saya diwaktu SMP itu sehingga saya hingga kini tidak menjadi seorang Angkatan Laut seperti yang saya cita - citakan dikala SMP.

Nah, buat sobat yang memiliki cita - cita haruslah selalu dibarengi dengan cinta, jika hanya mencita - citakan saja tanpa adanya Cinta didalamnya saya yakin juga akan berujung kepada tidak akan terjadi atau tidak akan menjadi sebuah kenyataan sesuatu yang Anda cita - citakan tersebut.

Berbeda hasilnya jika Anda bercita - cita menjadi seorang desainer dan Anda mencintai segala hal mengenai desain sudah tentu anda mengejar cita - cita Anda itu benar - benar penuh dengan semangat baik dalam fikiran maunpun fisik.

Akan tetapi segala sesuatu itu Man Jadda Wa Jadda, siapa yang bersungguh - sungguh pasti akan berhasil jika kalian bersungguh - sungguh dalam menggapai cita - cita dengan cinta maka hasilnya pasti akan benar - benar sesuai seperti apa yang Anda inginkan.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus