5 Cara Menjadi Pegawai Andalan - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

5 Cara Menjadi Pegawai Andalan

Yang dimaksud dengang mengesankan bos di sini bukan cari muka atau pandai bermanis mulut. Tapi bekerja dengan sebaik - baiknya sehingga bos ...
Yang dimaksud dengang mengesankan bos di sini bukan cari muka atau pandai bermanis mulut. Tapi bekerja dengan sebaik - baiknya sehingga bos atau supervisor Anda senang dengan kinerja Anda. Di Zaman sulit seperti ini, supervisor atau bos Anda termasuk segelintir orang yang bisa menyelamatkan Anda dari pemutusan hubungan kerja. Juga bisa membantu Anda mengejar Promosi.

Yang jadi masalah, sama seperti hubungan lainnya, hubungan Anda dengan bos juga bisa rusak. Anda mungkin berpuas diri atau mungkin juga tidak melakukan sesuatu secara tepat. Kabar baiknya, tak ada kata terlambat untuk menghirup napas hidup baru hubungan Anda dengan atasan Anda. Melakukan 5 strategi ini bukan hanya mendatangkan kepuasan kerja, tapi juga mendatangkan penghargaan dari bos untuk Anda.

Ilustrasi Menjadi Karyawan Andalan

RENDAH HATI

Dengan kata lain, hati - hati dengan fakta, Anda bukan segalanya. saya sarankan untuk jangan mendekati bos dengan rasa berkah, seakan dia bertanggungjawab secara pribadi atas kemajuan karier Anda. Lebih baik fokus pada mempelajari, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidupnya jadi lebih mudah, berkontribusi pada tujuan - tujuan perusahaan Anda, dan membuat tampak baik di depan bos Anda.

JUJUR 

Semua orang melakukan kesalahan. Anda juga tak terkecuali. Katakan apa adanya sejak awal. Akui Anda salah mengerjakan sesuatu dan lalu tanya pada bos bagaimana Anda bisa memperbaiki situasi. Jangan membiarkan diri Anda terjebak dalam jalan berliku dusta atau cari alasan yang bisa berakibat Anda kehilangan kredibilitas.

HARGAI WAKTU BOS

Jika Anda merasa jadwal Anda sibuk, pikirkan juga bos Anda. Gunakan waktu Anda bersama secara bijak dan efisien. Saya sarankan Anda datang ke kantor bos dan membawa checklist tugas - tugas yang harus diselesaikan. Jangan bicara terlalu lama atau bertele - tele pada subyek tertentu. Bos akan lebih reseptif bertemu dengan Anda jika ia tahu, Anda akan masuk cepat dan keluar cepat dari kantornya.

BEKERJA MANDIRI

Bos atau supervisor Anda tak punya energi mental untuk menuntun Anda melewati setiap krisis atau membantu Anda membuat setiap keputusan sulit yang mendarat di meja Anda.

"Hanya datang ke bos dengan masalah atau keluhan jika Anda sudah menjelajahi semua opsi untuk menyelesaikannya sendiri. Jika Anda melakukannya, siapkan solusi yang dapat Anda laksanakan dengan bantuannya."

Selanjutnya saya sarankan, pilih perang secara bijak. Putuskan secara cermat, apakah minta perhatian bos untuk masalah tertentu benar - benar perlu atau lebih baik dilepaskan saja.

JADI PEGAWAI YANG SELALU SIAP BEKERJA

Jika bos minta Anda mengerjakan sesuatu, terima permintaannya jika memungkinkan. Kata - kata, "Saya tak punya waktu" tak pernah boleh meluncur pada bibir Anda. Jika Anda mengerti ada yang harus dikerjakan. Lakukan tanpa diminta dan jika bos minta bantuan di tengah grup, jadi relawan yang pertama.

Jika Anda selalu mau mendengarkan dan kooperasi, Saya percaya, Bos akan menganggap Anda sebagai aset besar untuk tim dan sebagai orang yang bisa diandalkannya.

Nah, itulah mengenai 5 Cara Menjadi Pegawai Andalan versi Diary Mas Ifan, jika hal ini bermanfaat wajib bantu sharenya ya sobat.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus