Apa Sih !, Bagaimana Sih !, Masak Iya Bisnis Online Menghasilan ? - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Apa Sih !, Bagaimana Sih !, Masak Iya Bisnis Online Menghasilan ?

Sekarang ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berkembang begitu pesat. Jika jaman dulu orang cenderung menggunakan jasa pos u...
Sekarang ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berkembang begitu pesat. Jika jaman dulu orang cenderung menggunakan jasa pos untuk mengantarkan surat dan itu bisa memakan waktu berhari - hari atau bahkan bisa sampai sebulan lebih, Akan tetapi hal tersebut dijaman sekarang sudah tidak terjadi lagi. Kini tinggal mengirim pesan via e-mail (electronic mail) di mana pesan akan terkirim hanya dalam waktu beberapa detik saja. Ya, sejak ditemukan teknologi internet, dunia seakan tidak memiliki jarak. Kita bisa dengan mudah berselancar ke mana saja hanya dengan menggunakan seperangkat komputer, laptop bahkan kini bisa juga dengan menggunakan Smartphone asalkan semuanya terkoneksi dengan jaringan Internet.

Di samping itu kemajuan teknologi informasi dan komunikasi ini juga mempermudahkan manusia dalam bekerja, keberadaan Internet juga kerap digunakan sebagai lahan untuk mendulang uang. Bahkan Internet bisa mengantarkan seseorang menjadi seorang Milioner Baru. Bisnis yang kerap dinamai Bisnis Online ini memang memiliki beberapa keunggulan. Misalnya tidak perlu ngantor (keluar rumah) tetap cukup berhadapan dengan komputer yang terkoneksi internet, dan modalnya pun sangat kecil untuk memulai bisnis ini bahkan bsia dibilang GRATIS, risiko kerugian pun sangat kecil, peluang sukses begitu besar, Anda juga memiliki waktu yang sangat fleksibel (tidak mengikat), dan sebagainya. Tidak heran jika Bisnis Online kini menjadi pilihan sebagian orang untuk mendapatkan Rezeki.

Apa Itu Bisnis Online !!! ( Foto @diary mas ifan )

Bisa Diary Mas Ifan katakan bahwa Bisnis Online merupakan bisnis masa depan yang sangat prospektif. Tren kemunculan toko online, media online, transaksi online dan sebagainya bisa dijadikan indikasi bahwa Bisnis Online berkembang pesat. Jika dulu, untuk membeli suatu barang yang kita inginkan kita harus mendatangi toko yang menjual barang tersebut, menawarnya dan kemudian membayar dengan uang cash, kemudian membawa pulang sendiri barang tersebut, sekarang hal tersebut sudahlah tidak zaman. Melalui Toko Online misalnya, yang memungkinkan kita membeli sebuah barang yang kita inginkan tanpa perlu repot - repot, berpanas - panas, kena macet dan sebagainya. Cukup hanya dengan melakukan pesanan di situs yang menyediakan / menjual produk atau barang yang Anda inginkan, transfer uang, dan barang akan langsung dikirim kepada alamat yang Anda inginkan (Misalnya Rumah Anda, Pasangan Anda Atau Rekan Anda).

BERKENALAN DENGAN BISNIS ONLINE !

Sudah tidak asing lagi sekarang ini Bisnis Online, Belakangan ini pamor bisnis online sedang naik daun. Bisnis ini tidak kalah menguntungkan jika dibandingkan dengan bisnis secara offline dengan cara - cara konvensional. Maraknya Bisnis Online bersamaan dengan semakin massifnya pengguna media internet di seluruh dunia. Jika dalam beberapa tahun yang lalu Internet itu hanya bisa dinikmati oleh kalangan - kalangan menengah ke atas, dijaman sekarang ini semuanya sudah bisa mengakses dengan mudah dan juga murah meriah.

Internet ternyata tidak hanya memiliki fungsi sebagai gudang penyimpanan informasi yang tidak terbatas, akan tetapi juga bisa kita manfaatkan untuk hal yang lebih bisa mendapatkan keuntungan besar untuk para penggunanya. Bahkan Bisnis Online memiliki keunggulan - keunggulan yang tidak dimiliki bisnis secara offline.

Semua orang sudah pasti mengerti apa itu arti kata bisnis, yaitu sebuah kegiatan perekonomian yang bisa menghasilan uang. Untuk mencukupi kebutuhan itu, Manusia melakukan bisnis dengan berbagai banyak cara, salah satunya adalah dengan Bisnis Online

Apa Bisnis Online Itu Sebenarnya ?

Bisnis Online dapat diartikan sebagai kegiatan bisnis yang dilakukan secara online, yaitu bisnis dengan menggunakan media internet. Jadi, kegiatan apa saja yang djalankan melalui jaringan internet, itulah yang dinamakan dengan Bisnis Online. Agar tersambung dengan media Internet, kita bisa menggunakan komputer seperti dekstop, netbook, notebook, handphone dan lain - lain.

Kegiatan Bisnis Online sebenarnya sama dengan bisnis bukan online (bisnis offline). Ada yang menjual baju, menjadi reseller sebuah program penjualan, menyediakan jasa pembuatan website, dan lain - lain. Bila kita mempunyai produk berupa sepatu dan biasanya kita hanya menjual di pasar, melalui internet kita bisa memajangnya secara online. Begitupun bila kita mempunyai keterampilan membuat lukisan, kita bisa menawarkan keterampilan tersebut melalui internet. Apabila kita tidak mempunyai barang dan keterampilan yang bisa dijual, kita bisa menjadi reseller dari kedua bidang tersebut. Kita akan mendapatkan komisi setiap berhasil melakukan goal bisnis tersebut.

Begitu cara jalannya Bisnis Online bisa mendulang uang, selain itu perlu diketahui bahwa Bisnis Online ini tentu saja mangsa pasarnya tidak terbatas dan bisa dibilang seluruh dunia berkesempatan atau berpeluang besar menjadi client, pembeli produk atau jasa Anda.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus