Cara Mudah Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Cara Mudah Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal

Usai kita melakukan kegiatan mencari dollar melalui internet, biasanya pembayarannya akan melalui paypal , dan untuk bisa menarik uang dari ...
Usai kita melakukan kegiatan mencari dollar melalui internet, biasanya pembayarannya akan melalui paypal, dan untuk bisa menarik uang dari paypal ke rekening kita ada beberapa tahapan yang harus kita lakukan supaya uang yang ada pada akun paypal kita bisa kita gunakan, atau kita tarik melalui bank yang ada di negara kita ini (Indonesia).

Usai banyak sekali program - program penghasil dollar saatnya untuk melakukan penarikan uang paypal kita ke rekening bank yang kita miliki, misalnya saja BCA.

Untuk itu berikut ini beberapa tahapan cara menarik uang dari paypal ke BCA. Untuk penarikan dana kurang dari 1,5 Juta kita akan mendapatkan biaya penarikan sebesar Rp. 16.000,- dan untuk penarikan lebih dari 1,5 Juta kita tidak akan kena biaya, alias free.

Ilustrasi ( Foto @Diary Mas Ifan )

Langkah - langkah untuk menarik uang dari paypal ke rekening BCA kita adalah sebagia berikut ini berdasarkan pengalaman saya setiap bulannya.

Klik withdraw, kemudian ada keterangan withdraw founds to your bank account. Usai itu akan muncul form baru, isikan amount sejumlah beberapa dollar yang akan Anda ambil, dan kita klik continue setelah itu akan muncul form seperti selanjutnya, dan klik submint.

Sampai di situ kita akan diberitahu jika dana yang akan kita cairkan memerlukan waktu kurang lebih 2 sampai 4 hari kerja atau paling lambat biasanya 7 hari sejak penarikan dana.

Akan tetapi berdasarkan dari pengalaman saya, dalam waktu 2 hari saja biasanya uang sudah bisa kita ambil atau sudah masuk dalam rekening BCA kita.

ScreenShoot Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Bank Lokal ( Foto @diary mas ifan )

Buat yang masih penasaran, atau masih juga belum mengerti bisa tinggalkan komentar di bawah ini, dan jangan lupa colek fanspage @DiaryMasIfan ya agar bisa segera mendapatkan tanggapan.

Oh ya satu lagi sobat untuk akun Paypal yang masih belum memiliki status verifikasi atau belum terverivikasi dengan kartu kredit atau VCC maka pastikan di verifikasi terlebih dahulu karena untuk penarikan membutuhkan verifikasi terlebih dahulu.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus