Disangka Ada Di Thailand, Surga Tersembunyi Ini Rupanya Ada Di Indonesia ! - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Disangka Ada Di Thailand, Surga Tersembunyi Ini Rupanya Ada Di Indonesia !

Buat kamu yang memiliki hoby jalan - jalan atau traveling yang saat ini merupakan hal yang sangat digandrungi oleh para remaja terutama ka...
Buat kamu yang memiliki hoby jalan - jalan atau traveling yang saat ini merupakan hal yang sangat digandrungi oleh para remaja terutama kala hari libur sekolah. Hal itu tidak bisa lepas dari inspirasi media yang memberitakan info - info mengenai destinasi wisata dan juga promo hotel, tiket pesawat dan lain - lain sehingga menarik minat para pecinta traveling untuk segera menjadwalkan liburannya.

Seperti tempat wisata yang berikut ini yang mendadak menjadi populer di media sosial. Di Sulawesi Selatan, Jika Anda ingin mencari tahu lebih dalam, Anda akan melihat sebuah tempat layaknya sebuah surga yang bersembunyi dan begitu Indah.

Disana ada Rammang - Rammang Maros, Wisata Alam yang ada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan yang hingga kini masih belum tersentuh modernisasi.

Rammang Rammang Maros, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

Di sini para traveler bisa melihat betapa indahnya pegunungan Karst. Beberda dengan pegunungan Karst yang ada di daerah lainnya. Rammang - Rammang Maros ini adalah pegunungan Kapur dengan banyak tumbuhan yang hidup subur pada permukaan batunya. Fenomena ini merupakan satu - satunya yang ada di Indonesia.


Taukah kamu bahwa Rammang - Rammang Maros ini sendiri merupakan salah satu pegunungan kapur terluas ketiga yang ada di dunia setelah Cina Selatan dan Vietnam.

Letak Rammang - Rammang Maros ini persis ada di Dusun Rammang - Rammang, Desa Salrenrang, Kecamatan Bontoa. Jika jalan dari arah Pusat Kota Makassar bisa dijangkau dengan waktu sekitar 1,5 jam sampai 2 jam dengan berkendara ke arah utara.


Panorama Alam ditempat ini sungguh menjanjikan sebuah parorama yang luar biasa indah. dimana Anda akan dibuat tidak percaya jika Rammang - Rammang Maros ini ada di Indonesia.


Bahkan Ada banyak orang yang menganggap bahwa itu berada di Krabi, Thailand. Hanya saja, bedanya Rammang - Rammang Maros ini dikeliling oleh persawahan dan sungai bukannya pantai.


Untuk bisa berkeliling di Rammang Rammang Maros ini para traveler bisa menyewa sampan warga sekitar yang mana tarifnya Rp. 100 Ribu s/d Rp. 150 Ribu.

Nah, Untuk sobat Diary Mas Ifan yang ingin berlibur merasakan suasana luar negeri tidak perlu jauh - jauh ke Thailand, karena di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah Rammang Rammang Maros yang masih benar - benar Asri ini.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus