Jangan Terlalu Diam, Mari Tumbuhkan Rasa Peduli Dan Ikut Campur - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Jangan Terlalu Diam, Mari Tumbuhkan Rasa Peduli Dan Ikut Campur

Pernah melihat seorang dirampok di depan mata kalian dan kalian hanya diam saja !, Apakah kalian pernah melihat seorang preman yang berlagak...
Pernah melihat seorang dirampok di depan mata kalian dan kalian hanya diam saja !, Apakah kalian pernah melihat seorang preman yang berlagak sok kebal dan tidak takut akan mati sedang menggangu kenyamanan masyarakat dan Anda hanya diam saja ?

Tumbuhnya / banyaknya orang jahat yang ada di dunia ini sebenarnya bukan karena sedikitnya orang yang baik melainkan karena sedikitnya orang yang mau peduli dan juga ikut campur, cenderung banyak yang hanya diam saja melihat hal - hal yang tidak pantas penindasan, pelecehan, pencurian, premanisme dll.

Sudah saatnya untuk menumbuhkan hati yang mau Peduli dan Ikut Campur, Peduli dalam hal yang positif dan Ikut Campur dalam hal yang positif. Seperti ada video berdurasi beberapa detik di bawah ini yang semoga bisa menjadi Inspirasi dan juga motivasi untuk kita bersama.

Ilustrasi Menumbuhkan Sikap Peduli ( Foto @facebook )

Jangan pernah takut untuk peduli dan ikut campur untuk merubah dunia menjadi lebih baik, sekecil apa pun yang Anda lakukan untuk kebaikan di dunia ini, maka selalu ingat bahwa kebaikan dan kebenaran akan selalu mengalahkan kejahatan sebesar apapun.

Silahkan simak videonya di bawah ini semoga video ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan juga ikut campur kita lagi yang mungkin selama ini sudah mulai luntur atau bahkan sudah lenyap.


Mari sobat diary mas ifan dibantu share sebanyak - banyaknya untuk postingan ini, semoga semakin banyak orang yang melihat semakin banyak orang yang berubah menjadi peduli dan mau ikut campur dalam hal yang positif.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus