Meski Sudah Beristri Cantik, Mengapa Suami Masih Suka Lirik Wanita Lain ? - Welcome To Mas Ifan Blog

Meski Sudah Beristri Cantik, Mengapa Suami Masih Suka Lirik Wanita Lain ?

Wanita yang sudah menikah pada umumnya kebanyakan mempunyai keluhan yang nyaris semuanya sama. Sang suami secara diam - diam melirik dan men...
Wanita yang sudah menikah pada umumnya kebanyakan mempunyai keluhan yang nyaris semuanya sama. Sang suami secara diam - diam melirik dan menatap wanita lain bahkan ada beberapa pria yang berani melakukan hal tersebut kala dirinya bersama dengan istrinya !

Tentu saja hal itu sungguh - sungguh menjengkelkan ! para wanita akan langsung membenci tipe pria yang seperti itu. Banyak para wanita di dunia ini yang melempar pertanyaan mengapa para pria itu suka melihat wanita yang lain bahkan kala mereka juga sudah memiliki istri yang super cantik yang ada di sisinya ?

Beberapa orang berpendapat jika itu merupakan insting dari para pria. Apakah benar seperti itu ? Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mengetahui jawabannya, simak saja fakta - fakta sesungguhnya di bawah ini ! Buat Istri wajib baca ya !

Ilustrasi Pria Masih Suka Lirik Wanita Lain ( Foto @Diary Mas Ifan )

1. Fakta Pertama
Kebanyakan pria memang sudah seperti itu adanya, Mereka melihat atau pun melirik wanita lain bahkan hal itu mereka lakukan juga kala sudah memiliki istri yang super cantik sekalipun. Hanya sedikit yang masuk dari pengecualian tersebut. Atau bisa juga dikatakan bahwa itu adalah insting juga. Akan tetapi hal itu tergantung dari bagaimana cara meliriknya.

Terkadang para pria melirik tidak lantaran penasaran ataupun tertarik dengan wanita tersebut, akan tetapi hanya melihat sekilas seperti sebuah gerakan spontan kala ada sesuatu hal yang melewati depan matanya.

2. Fakta Kedua
Faktor istri juga masuk di dalamnya. Pada dasarnya suami menjadi betah di rumah, menyayangi keluarga dan juga mencintai istrinya. Jika seorang suamu sudah mendapatkan kebahagiaan itu dalam keluarga kecilnya, ada kemungkian dia melirik wanita lain juga cukup kecil.

Intinya, pria itu hanya membutuhkan kebahagiaan yang bisa ia dapatkan di dalam rumah tangga.

3. Fakta Ketiga
Ada juga kemungkinan jika Suami anda mempunyai aliran jiwa Playboy. Di kala muda dulu, suami kerap sekali berganti - ganti wanita untuk di pacarinya. Nah, tipe pria seperti inilah yang ada kemungkinan kala sudah menikah masih kecanduan main dengan wanita dan tidak layak baginya untuk hidup hanya dengan satu wanita saja.

4. Fakta Keempat
Khilaf, Ada juga kemungkinan bahwa Suami Anda tidak sengaja atau Khilaf. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya jika itu merupakan insting pria. Akan tetapi jika suami Anda memang benar - benar pria yang baik, maka ia akan meminta maaf dan segera merubah sikapnya itu karena ia benar - benar menghargai Anda dan mengincar kebahagiaan yang sejati bersama dengan Anda.

Ciri orang yang tidak sengaja atau khilaf  biasanya seperti itu akan langsung meminta maaf, akan tetapi jika Anda pernah menangkap basah dirinya kala sedang melirik wanita lain dan ia berdebat dengan Anda mengaku bahwa ia tidak melakukan perbuatan yang salah, ada kemungkinan jika dirinya adalah pria berhati playboy, atau orang jaim yang jelas tidak akan pernah mengakui setiap kesalahannya.

5. Fakta Kelima
Jika seorang suami tidak pernah berubah dengan sikapnya itu bertahun - tahun dan tetap saja suka melirik wanita lain, maka ada masalah dengan dirinya. Dia masih bertahan dengan penyimpangan tersebut meski dia mengetahui bahwa itu sebuah kesalahan.

Ada baiknya Anda sebagai seorang istri mencoba untuk membuat sebuah diskusi kecil yang tidak harus dengan sebuah pertengkaran untuk menganalisis perilakunya. Pasalnya dalam sebuah hubungan para pakar "Ahil Hubungan" mengklaim jika seorang suami yang tidak pernah memprioritaskan keluarganya menjadi hal yang paling pertama dalam kehidupannya, dia dianggap merupakan seorang suami yang gagal. Bahkan jika dirinya merupakan orang yang kaya dan tampan sekalipun !

Nah, Itu dia sobat diary mas ifan, semoga para pasangan Anda tidak termasuk dalam tipe pria yang suka melirik wanita lain... Amin
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus