Tips Jitu Mengawali Chatting Pada Situs Online - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Tips Jitu Mengawali Chatting Pada Situs Online

Apakah kamu sekarang ini sedang getol - getolnya mencari jodoh melalui situs online ? masih saja kesulitan mendapatkan jodoh di dunia nyata ...
Apakah kamu sekarang ini sedang getol - getolnya mencari jodoh melalui situs online ? masih saja kesulitan mendapatkan jodoh di dunia nyata atau mungkin Anda selalu merasa tidak pernah mendapatkan yang pas ? Mungkin bukanlah mengenai masalah profil kamu yang salah, akan tetapi cara kamu mendekati merekalah yang kurang menarik.

Anda tentu saja sudah paham jika pesan pertama pada chatting di situs online semacam ini bisa saja menghancurkan kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan wanita / pria idaman yang kamu impi - impikan selama ini. Untuk itu, diary mas ifan akan mencoba membantu Anda bagaimana cara mengawali chatting di situs kencan online.

Ilustrasi Chatting Situs Online Untuk Mencari Pasangan Hidup ( Foto @Mirror.co.uk )

1. Awali Dengan Humor
Faktanya, orang - orang yang sedang mencari pasangan hidup dengan internet akan terlebih dahulu merajuk dengan sosok yang bisa membuat mereka tertawa. Ini merupakan sebuah kelebihan dari situs kencan online, yang mana orang tidak akan lagi mengunggul - unggulkan fisik, akan tetapi kenyamanan dalam berinteraksi.

Nah, disini Anda bisa memanfaatkan sisi humorismu agar bisa memikat hatinya di awal percakapan. Akan tetapi kalian bisa juga melihat apa minatnya. Jangan langsung melempar joke yang mungkin dia bisa saja tidak paham atau tidak menyukainya. Untuk itu, selami terlebih dahulu profilnya.

2. Membicarakan Minat
Hal ini masih seputar menjalin hubungan dengan poin pertama, Bedanya adalah Anda mencoba untuk lebih dalam lagi memperhatikan dirinya dengan cara melihat Minatnya. Buktikan jika Anda sudah benar - benar mengerti dirinya dengan membaca profilnya. Kamu bisa memulai pembicaraan dengan film yang ia suka, Atau memuji selera musiknya. Berbicara mengenai traveling jika ia suka dengan traveling, dan puji foto - fotonya kala sedang berlibur di beberapa tempat.

Pada dasarnya orang selalu suka dipuji mengenai minatnya. Pujian hangat yang Anda berikan biasanya akan benar - benar bisa bekerja dengan baik pasa kesan pertama. Cobalah buktikan !

3. Coba Temukan Kesamaan
Mencari dan akhirnya menemukan adanya kesamaan bisa semakin membuka pintu untuk percakapan yang besar dan baik. Percayalah jika mereka mencari jodoh di situs online maka mereka akan benar mencari seperti apa yang diperlihatkan pada profilnya.

Temukan bermacam - macam kesamaan antara dirinya dan Anda, entah hal itu dimulai dari Makanan, tempat favorit, musik, pekerjaan dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Jangan Sekali - Kali Alay
Gunakan saja bahasa dan juga kalimat yang enak untuk dibaca. Hindari menulis dengan kalimat - kalimat yang singkat seperti halnya para alay. Usahakan untuk menulis dengan jelas dan lengkap.

Ada beberapa tipe orang yang tidak sabaran dalam menulis dan kemudian menghilangkan huruf vokal seperti halnya misalnya : "Lg Dmn? Sdh Plg? Km Syp? Blh knln?"

Alangkah baiknya jika Anda menuliskan dengan tulisan yang lengkap dan jelas seperti "Lagi dimana ? Sudah Pulang ? Kamu Siapa ? Boleh kenalan ?

5. Sabar
Sabar mungkin akan menjadi kunci sukses kalian dalam mendapatkan jodoh pada situs online, Jangan langsung terburu - buru menyatakan perasaan dan niat Anda untuk menjadi pacar atau kekasihnya. Baik kamu ataupun dia, butuh saling mengenal terlebih dahulu satu sama lain. Ingat, kamu belum pernah bertemu dengan dirinya sebelumnya, untuk itu, tetap fokus dan bersabar.

Jangan juga terburu - buru mengucapkan kata - kata kangen terlebih - lebih sayang. Sekali lagi, jika masih belum bertemu dan mengenal lebih jauh, Sabar merupakan kunci dari segala - galanya tentang hal ini. Jika Dia masih lama dalam merespon chat kamu, sabar saja dan tetap tenang. Mungkin dirinya sedang sibuk, yang paling terpenting jangan sampai anda terlihat Agresif. Orang - orang yang mencari jodoh pada situs online sangat membutuhkan kenyaman dan terkadang mereka memang mencari hal itu.

Nah, Bagaimana sobat diary mas ifan sudah siap untuk mempraktekkan liam cara di atas untuk mengawali chatting pada situs online Anda untuk mendapatkan kekasih atau jodoh ?
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus