Ini Dia Bukti Bahwa Cewek Langsing Tidak Selalu Menarik Di Mata Pria ! - Welcome To Mas Ifan Blog

Ini Dia Bukti Bahwa Cewek Langsing Tidak Selalu Menarik Di Mata Pria !

Banyak sekali para pria yang bertanya mengenai mengapa sebagian besar cewek ingin selalu terlihat kurus. Atau bahkan terlihat "super sl...
Banyak sekali para pria yang bertanya mengenai mengapa sebagian besar cewek ingin selalu terlihat kurus. Atau bahkan terlihat "super slim" seperti seorang supermodel yang sudah banyak di publikasikan oleh media. Tentu saja ini justru yang meracuni pola pikir para cewek.

Cewek saat ini menjalani begitu banyak program diet dan juga olahraga supaya bisa langsing. Mereka beranggapan jika dirinya akan semakin terlihat hot ketika langsing. Faktanya hal itu rupanya adalah SALAH !

Ilustrasi gendut lebih menarik dari pada langsing di mata pria ? ( Foto @U-Report )

Dalam sebuah survei yang dilansir dari Boldsky pada 11/1/2016, Pria justru lebih menyukai cewek yang mempunyai tubuh berisi. Itu artinya, cewek kurus langsing itu tidak selamanya menarik di mata para pria. Mau buktinya ?, Ini dia buktinya :

1. Fakta Pertama
Pada dasarnya pria memang begitu menyukai pasangan yang memiliki badan sehat. Artinya berisi, bukan yang kurus, langsing atau bahkan super slim seperti yang selama ini banyak meracuni banyak pikiran para pria. Pria justru akan lebih senang kala mempunyai pasangan berisi lantaran dirasa sangat menyenangkan kala sedang berpelukan.

Menurut survei, ada sebanyak 74 persen pria setuju akan hal ini. Sementara wanita yang kurus tidak enak untuk dipeluk.

2. Fakta Kedua
Kebanyakan pria begitu menyukai wanita yang terlihat sehat, padat berisi daripada mereka yang langsing atau kurus. Pria tentu akan menilai jika wanita itu terus - terusan kelaparan dan tidak mengurus dirinya sendiri. Pria juga akan memiliki anggapan jika cewek yang kurus tidak menyayangi dirinya sendiri, bagaimana dia bisa menyayangi orang lain ?

Tentu saja ini sangatlah masuk akal, girl ! Don't try to be super slim anymore !

3. Fakta Ketiga
Hampir sebanyak 67% pria setuju jika wanita terlihat lebih feminim kala mereka mempunyai lemak dengan ukuran di tempat yang tepat. Itu artinya, pria benar - benar begitu tertarik kepada wanita yang mungkin memiliki sedikit lemak pada bagian tubuh yang di inginkan.

4. Fakta Keempat
Hampir 78% dari pria mengatakan jika bentuk tubuh "plus" wanita membuat pria berpikir jika mereka terlihat matang dan peduli. Hal ini juga yang membuat pria merasa seperti mempunyai ketulusan pada hubungan tanpa mendengarkan pendapat dari orang lain.

5. Fakta Kelima
Sebanyak 65% pria - pria yang mempunyai pasangan wanita yang kurus dan slim juga mengakui jika mereka berfantasi jika wanita bisa bertambah ukuran tubuhnya.

Nah, untuk kalian para wanita yang terobsesi dengan tubuh langsing sebaiknya segera dihentikan saja. Pasalnya Anda tidak menginginkan priamu berfantasi dengan wanita "berisi" lain, bukan ?

6. Fakta Keenam
Khusus buat Anda yang sudah berumah tangga, cobalah untuk memperhatikan dengan teliti. Berhenti ngotot ingin melakukan diet supaya lebih bisa menyenangkan suami Anda. Pasalnya sebagian besar suami ingin istrinya mempunyai badan yang berisi.

Jika seorang istri bertubuh kurus justru akan terlihat bak anoreksia. Para suami sudah pasti tidak ingin ada orang yang beranggapan tidak pernah memberi makan istrinya atau membahagiakan istrinya hingga akhirnya si istri menjadi kurus.

Untuk Itu, para suami akan semakin bahagia kala istrinya bertambah berisi usai menikahd engannya. Bukannya justru tambah kurus, karena justru akan menjadi beban untuk para suami.

Itu dia beberapa fakta mengapa cewek langsing itu tidak selalu terlihat menarik di mata para pria ?, bagaimana menurut Anda sobat diary mas ifan ?
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus