ASI Memang Kaya Gizi, Namun Menyusui Gaya Gini Jelas Salah Posisi ! - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

ASI Memang Kaya Gizi, Namun Menyusui Gaya Gini Jelas Salah Posisi !

ASI atau Air Susu Ibu itu memang sudah tidak lagi diragukan kandungan dan juga kualitasnya gaeszz... Susu yang dibuat oleh Pabrik sudah jel...
ASI atau Air Susu Ibu itu memang sudah tidak lagi diragukan kandungan dan juga kualitasnya gaeszz... Susu yang dibuat oleh Pabrik sudah jelas kalah nutrisinya jika dibandingan dengan ASI. Selain itu perlu diketahui bahwa ASI itu merupakan salah satu bentuk tanda kasih sayang seorang ibu kepada anak - anaknya. 

Akan tetapi meski pun itu kasih sayang kalau ngeliat 5 kejadian pada foto di bawah ini ya pasti sobat bakal geleng - geleng kepala deh melihatnya. ASI memang sangat bergizi dan baik untuk Bayi, Tapi plis banget sob, jangan sampai menyusui salah posisi.

Kesalahan Posisi Para Ibu - Ibu Saat Menyusui ( Foto @Oddee )

Penasaran !!!, Mungkin di kehidupan sehari - hari Sobat pernah melihat kesalahan - kesalahan berikut ini dalam Menyusui :

1. Sambil Perawatan


Ngaco banget nih sob si Gisele Bundchen. Boleh saja dia menjadi seorang model dengan bayaran yang super duper mahal dan termasuk salah satu model dengan bayaran tertinggi di dunia, akan tetapi enggak seperti ini juga kali ya. Masa iya menyusui anaknya sambil perawatan seperti itu sih. 

Dalam foto itu terlihat anaknya yang baru berusia 1 tahun, Vivian berusaha untuk mengimbangi ibunya yang cukup heboh saat di dandani. Hmmm.. Jangan ditiru ya gaes yang seperti ini jika nanti kalian punya Anak, kasian tuh bocahnya.

2. Sambil Mengendarai Motor
Sumber : Oddee

Pastinya kamu sangat tahu lah jika saat nyetir itu tidak boleh sambil SMS'an dan Telepon'an, Atau juga melakukan aktivitas lain yang berkaitan dengan HP. Akan tetapi beda dengan ibu yang satu ini gaesz.. Wanita yang diketahui seorang warga Cina ini justru dengan berani nyetirnya sudah tidak lagi dengan bermain HP karena kurang Mainstream, Tapi nyetirnya sambil menyusui sob.

Memang sih yang dikendari oleh Ibu ini bukan sembarang motor, melainkan motor sepeda berpedal yang kerap juga disebut moped, akan tetapi yang tetap saja bahaya kan gaesz.. Terlebih lagi ibu itu terlihat melewati satu jalan yang sangat padat di Kota Yuzhou. Wajar saja jika ada yang melaporkan kejadian itu pas ada yang melihat bahwa anak di bawah 18 bulan sedang nangis bombay karena di susuin ibunya sambil nyetir, seremnya dengan satu tangan pula nyetirnya.

3. Sambil Nyetir Mobil
Sumber : Oddee

Hmmm. Sudah dibilang kan masih ada aja yang Nyetir sambil menyusui eitss kebalik menyusui sambil nyetir. Kali ini Ibu bernama Genine Compton yang melakukan hal tersebut.

Jelas sekali jika hal ini bahaya ya gaes.. Bahaya untuk anak dan juga untuk ibunya sendiri. Bagaimana tidak coba kalau konsentrasinya sampai terpecah. Terlebih lagi, parahnya ibu tersebut juga tidak memungkinkan menggunakan sabuk pengaman karena sedang menyusui. Tidak membutuhkan waktu yang lama jika ketawan polisi saya yakin thu ibu langsung di tilang tanpa ampun.

4. Sambil Cabut Gigi
Sumber : Oddee

Kalau yang satu ini terus terang saja nih sob... Saya sendiri tidak mendapatkan info lengkapnya. Siapa wanita dan balita tersebut. Akan tetapi yang jelas, bisa disimpulkan bahwa foto di atas itu seorang ibu yang sedang melakukan perawatan atau mungkin cabut gigi sambil nyusuin anaknya... Waduh kacau gaes... bahaya inget bahaya gaes...

5. Selfie
Sumber : Oddee

Narsis tingkat Akut kalau yang satu ini saya bilang mah.. Katanya sih ingin memperlihatkan kepada teman - teman di sosmed mengenai rasa tanggung jawab dirinya sebagai seorang ibu. Makanya ia selfie deh saat menyusui. Mungkin biar dibilang seksi juga oleh teman media sosialnya ?

Tapi ya lebih baik nggak usah ya gaes selfie saat sedang menyusui. Emm sepertinya enggak pantas aja sih menurut saya. Takutnya ada insiden HP jatuh terus lupa deh tuh kalau anak masih di persusuan dan ikut - ikutan jatuh entar bisa - bisa, kalau memang bener - bener ngebet banget pingin selfie ya coba minta di foto'in ya nggak gaes !. Jika menurut kalian gimana sob !, Ditunggu komentarnya di bawah ini ya gaes.... ?
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus