Ini Alasan Aku Masih Selalu Mencintaimu Sampai Kini - Welcome To Mas Ifan Blog

Ini Alasan Aku Masih Selalu Mencintaimu Sampai Kini

Banyak yang bertanya kepadaku mengapa aku mencintaimu, dan bagaimana caraku mencintaimu. Bahkan tidak jarang kamu sendiri bertanya kepadaku...
Banyak yang bertanya kepadaku mengapa aku mencintaimu, dan bagaimana caraku mencintaimu. Bahkan tidak jarang kamu sendiri bertanya kepadaku mengenai seberapa besar cintaku kepadamu. Dan selalu ku katakan bahwa cinta itu datangnya dari hati dan sulit untuk diungkapkan karena itu bukan sebuah wujud, cinta bisa menjadi wujud ketika direalisasikan.

Semua orang punya rasa cinta, cinta kepada kakak, cinta kepada ayah, cinta kepada sahabat dan untuk mewujudkan cinta itu ada pelakunya tentu harusnya melakukan sebuah bukti seperti sebuah pemberian, kasih sayang, perhatian dll.

Aku sudah menikah selama 7 tahun dan sudah mempunyai 1 orang anak, di awal pernikahan sampai kini, kamu tetap sama menurutku, masih tetap yang terbaik di hatiku.

MENGAPA AKU TAK PERNAH MENYAKITIMU

Istri Dan Anakku

Aku baru mengerti mengapa hatiku benar - benar terasa teriris - iris saat melihatmu menangis karena ulahku atau karena ketidakmampuanku dalam memberikan yang terbaik untukmu, kadang aku lupa momen - momen spesial kita berdua seperti halnya hari ulang tahunmu atau hari ulang tahun pernikahan kita.

Mungkin bagiku jika lupa bisa saya ucapkan setelah lewat 1 hari atau 2 hari dan membuat surprise untukmu akan tetapi rupanya itu merupakan momen di mana kamu selalu tunggu - tunggu setiap tahunnya.

Maaf... di awal - awal pernikahan kita dulu aku memang kerap lupa. Namun dengan semakin berjalannya kemudahan di dunia digital seperti ini aku sudah tak pernah lagi lupa kemudahan dalam mendapatkan parcel bunga menarik yang bisa ku order jauh - jauh hari sebelum hari ulang tahunmu sudah selalu aku siapkan sekarang.

Tidak hanya itu saja bahkan aku selalu menyisihkan uang hasil gajiku setiap bulan untuk mengajak kamu liburan ditempat yang kamu suka dan memanjakanmu dengan membebaskanmu berbelanja dengan hasil keringatku yang ku tabung setiap bulannya.

Semua itu karena memang kamu pantas mendapatkannya. Aku ingat dikala aku makan direstoran bersama dengan ibuku dimana ia selalu berpesan kepadaku bahwa cintalah istri dan anakmu seperti caraku mencintaimu, merawatmu dan membesarkanmu.

"Ibu tidak pernah sekalipun membuatku merasa kecil, ibu selalu memberiku yang terbaik, dikala aku mulai tidak patuh dan mulai meresahkan bahkan ibu selalu setia menungguku terjatuh dan siap menolongku supaya aku bisa bangkit kembali."

"Ibu merupakan inspirasi bagiku dalam membangun sebuah keluarga yang sekarang aku bina ini bersamamu, Mungkin kisah dimana para motivator hebat sekalipun menurutku tidak akan sehebat apa yang dikatakan oleh ibuku."

Aku tau mengapa aku tidak pernah berusaha menyakiti dan selalu menyayangi kekasihku dan anakku, itu semua karena aku benar - benar sudah mewarisi setiap perkataan dan juga hati dari ibuku. 

ALASAN AKU MENCINTAIMU

Anakku, Aku Dan Istriku

Dan kini aku benar - benar memegang teguh pendirian ibuku, Aku mencintaimu dan tidak akan menyakitimu karena aku tidak akan melukai perasaan Ibumu yang sudah membesarkanmu dengan cinta dan kasih, seperti halnya ibuku yang membesarkanku dengan cinta dan kasih.

Orangtua tidak akan pernah rela melihat anaknya terluka, maka dari itu aku tidak akan menjadi orang yang membuat luka dan tidak ingin juga menjadi yang terluka.

Semoga ini bisa menjadi inspirasi dan juga motivasi untuk para lelaki sepertiku, untuk menjaga keharmonisan keluarganya, karena mereka memang pantas mendapatkan kebahagiaan jadi jangan kamu pelit atau ragu untuk membahagiakannya dengan uang hasil jerih payahmu.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus