Awas Penipuan Terbaru Menjelang Lebaran (Undian Berhadiah) - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Awas Penipuan Terbaru Menjelang Lebaran (Undian Berhadiah)

Awas, menjelang detik - detik dapet THR jangan sampai uang tersebut yang sudah dinanti - nanti untuk digunakan pulang kampung dan berlebar...
Awas, menjelang detik - detik dapet THR jangan sampai uang tersebut yang sudah dinanti - nanti untuk digunakan pulang kampung dan berlebaran bersama sanak saudara di kampung hilang begitu saja lantaran terkena tipu oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan perusahaan - perusahaan besar.

Penipuan seperti ini kerap sekali muncul di setiap layar kaca Smartphone, entah itu melalui SMS, Telepon atau yang termasuk sekarang ini Broadcast BBM, dimana Pin yang tidak kita kenal tiba - tiba saja bisa membrodacast kita dan memberitahukan bahwa kita mendapatkan hadiah dari perusahaan blablabla.....

Penipuan Model Terbaru Melalui BBM ( Foto @Diary Mas Ifan )

Buat yang tidak fokus dan juga teriming - imingi hadiah yang besar biasanya akan menjadi terlena dan dengan mudah begitu saja diminta transfer, membelikan pulsa dan lain - lainnya oleh si penipu.

PT. Emtek atau PT. Android Indonesia dua nama itu yang saat ini kerap digunakan oleh para penipu untuk memperdayai korban - korbannya, di mana para korban dikabarkan mendapatkan hadiah besar seperti Mobil, Motor atau uang.

Dan ketika kita sudah terperdaya maka si penipu biasanya akan meminta agar korbannya mentransferkan uang sesuai nominal yang di inginkannya.

Nah, berikut ini ada video berdurasi 32 menit yang memberikan penjelasan tentang penipuan undian berhadiah dari BBM yang kerap mengatasnamakan PT Emtek atau PT Android.



Semoga penipuan seperti ini tidak lagi menjatuhkan korban, mari selalu fokus dan jangan mudah percaya dengan undian - undian berhadiah seperti itu. Mari dibantu untuk dibagikan ke yang lainnya ya gaes.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus