Begini Cara Menjadi Seorang Pemenang, Seorang Blogger - Welcome To Mas Ifan Blog

Begini Cara Menjadi Seorang Pemenang, Seorang Blogger

Siapa sih yang tidak mau menjadi seorang pemenang?, Saya yakin pasti semua orang di dunia ini ingin menjadi seorang pemenang dalam hidupny...
Siapa sih yang tidak mau menjadi seorang pemenang?, Saya yakin pasti semua orang di dunia ini ingin menjadi seorang pemenang dalam hidupnya, menang dalam segala hal seperti, menang dalam debat, menang dalam kompetisi, menang dalam menaklukkan hati seorang wanita, pokoknya menang dalam segala hal.

Dan terkadang untuk mendapatkan kemenangan kita sampai lupa akan akal sehat yang paling penting dalam otak hanyalah sebuah kemenangan saja, tanpa memikirkan cara yang dilakukan untuk menang itu sebenarnya tidak sehat atau dengan kata lain curang.

Ilustrasi Menjadi Pemenang

Ketika menjadi pemenang kerap sekali kita tidak melihat perasaan seorang yang kalah, seorang yang sedang bersedih dalam kekalahannya, kita tertawa dan bersenang-senang sedangkan ada kawan kita disebelah yang sedang mendapatkan kekalahan.

Tanpa rasa kasihan justru kadang kita bisa tertawa lepas bahkan merasa sangat gembira, yah... memang itu adalah sebuah hal yang wajar terjadi dan sudah pasti sulit untuk dihindari. Ketika mendapatkan kemenangan memang sudah sepantasnya memperlihatkan rasa gembira bukannya ikut-ikutan sedih seperti seorang yang kalah.

Namun yang kerap kita lupakan adalah bagaimana perasaan kawan kita yang kalah!!!, Apakah mereka benar-benar bisa menerima kekalahannya atau tidak, apakah mereka setelah itu bisa move on atau tidak. 

Mungkin jika kemenangan yang didapatkan secara Sportif maka seorang yang kalah akan bisa cepat move on dari kekalahannya, akan tetapi bagaimana jadinya jika kemenangan yang didapatkan itu merupakan hasil dari kecurangan, bisa saja si kalah akan merasa dendam atas kekalahan itu karena baginya tidak seharusnya seperti itu.

"Untuk Menang Kita Tidak Perlu Mengalahkan" Mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan seorang pemenang yang sesungguhnya, tanpa harus melawan, tanpa harus memaksa, semua yang dihadapi akan takluk dengan sendirinya karena ketika merasakan kekalahan kita tidak akan merasa kalah, mungkin hanya kurang beruntung saja dan ketika menang pun juga merasa bahwa itu adalah hari keberuntungan saja.

Seperti halnya kata-kata Jawa "Menang Tanpa Ngasorake" yang mempunyai Arti "Menang Tanpa Merendahkan
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus