5 Tipe Guru Yang Buat Muridnya Selalu Kangen, Guru Ngangenin - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

5 Tipe Guru Yang Buat Muridnya Selalu Kangen, Guru Ngangenin

Masa-masa Sekolah merupakan masa yang begitu menyenangkan karena banyak hal yang bisa diketahui dari lingkungan sekolah, entah itu hal yang ...
Masa-masa Sekolah merupakan masa yang begitu menyenangkan karena banyak hal yang bisa diketahui dari lingkungan sekolah, entah itu hal yang positif atau negatif. dan tentunya selalu ada peran Guru-Guru yang selalu sulit untuk dilupakan. Dari banyaknya guru yang ada dan pernah hadir dalam kehidupan, pasti ada 1 atau 2 guru yang paling ngangenin banget.

Waktu sekolah dulu tentu kamu punya tuh yang namanya daftar guru terfavorit dan juga daftar guru-guru yang harus diwaspadai karena mereka galak.


Berikut ini 5 Tipe Guru versi Diary Mas Ifan yang sangat ngangenin banget.

1. GURU YANG DICINTAI PARA MURID


Biasanya guru tipe ini jika tidak berparas cantik yang berparas tampan dan suka memberi nilai bagus kepada para muridnya. Terlebih lagi jika cantik sudah tentu para murid cowok akan pada berebut tuh untuk bisa duduk di kursi paling depan. Umumnya sih guru-guru cantik atau tampan ini mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris kalau tidak ya Olahraga.

2. GURU YANG BUAT TIDUR DI KELAS


Umumnya guru seperti ini ngomongnya datar dan juga pelan banget. Umumnya guru-guru seperti ini biasanya masuk di kelas-kelas usai jam istirahat jadi memang bawaannya para murid ngantuk banget. Guru baru ngomong satu patah dua patah udah nyiapin posisi paling enak untuk tidur. Ngaku deh gaes, lo pasti pernah tuh tidur di kursi paling belakang.

3. GURU YANG SUKA GENIT KEPADA MURID


Yakin deh pasti setiap sekolah ada jenis guru yang genit. Umumnya mereka suka genit yang suka menyuruh para murid cewek untuk ngelakuin roll depan sambil pegang-pegang pinggang. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga guru perempuan kadang juga suka genit kepada para murid cowok dengan selalu memberi mereka nilai bagus.

4. GURU YANG MENDADAK SUKA NUNJUK SALAH SATU MURID UNTUK JAWAB PERTANYAAN


Tipe guru yang seperti ini yang selalu buat suasana kelas menjadi tegang. Lagi menjelaskan materi umumnya mendadak mereka akan menunjuk salah satu murid secara acak untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Bahkan kadang guru tipe seperti ini juga kerap memberikan ulangan mendadak kepada para murid-muridnya. Umumnya banyak murid yang ketika jam pelajaran guru tipe ini mencari-cari alasan agar bisa izin ke UKS. Umumnya guru yang bertipe seperti ini mengajar matapelajaran yang sulit seperti Fisika, Matematika dan juga Akuntansi.

5. GURU YANG BISA JADI TEMPAT CURHAT PARA MURID


Nah, yang terakhir tipe guru yang seperti ini yang tidak pernah dilupakan oleh para muridnya, Guru yang bisa menjadi teman curhat para muridnya. Entah curhat tentang segala macam hal masalah yang terjadi, entah keluarga, hubungan asmara dengan teman satu kelas dll.

Udah kangen belum nih gaes sekarang sama guru-guru kalian, sekarang coba di inget-inget siapa nama guru kalian yang paling ngangenin banget?, Mas Ifan tunggu tanggapannya ya gaes di kolom komentar di bawah ini.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus