4 Alasan Mengapa Kamu Sulit Untuk Melupakan Mantan - Welcome To Mas Ifan Blog

4 Alasan Mengapa Kamu Sulit Untuk Melupakan Mantan

Diary Mas Ifan - Memang diputuskan oleh pacar itu adalah hal yang sulit dan berat untuk dilupakan, terlebih lagi jika sudah terlanjur sangat...
Diary Mas Ifan - Memang diputuskan oleh pacar itu adalah hal yang sulit dan berat untuk dilupakan, terlebih lagi jika sudah terlanjur sangat sayang. Usai putus, fase yang buat kita sedih yaitu masa-masa galau lantaran teringat dengan kenangan bersama mantan. Alhasil kamu menjadi susah Move On atau pindah ke lain hati.

Sulit Move On Dari Mantan

Jika kamu kerap mengalami hal itu, mungkin ada beberapa faktor yang melatarbelakanginya. Seperti yang dilansir dari laman thisisinsider.com, studi menyebutkan jika ada beberapa alasan mengapa seseorang itu bisa sangat sulit sekali untuk melupakan mantan.

Dan berikut ini 4 alasan mengapa kamu bisa sangat susah dalam upaya melupakan sang Mantan :

1. KESEPIAN

Sumber Gambar @Pixabay

Alasan yang paling utama mengapa sampai saat ini kamu masih belum bisa melupakan Sang Mantan menurut pendiri A Little Nudge, Erika Ettin adalah lantaran kamu merasa kesepian. Putus cinta dan tidak ada lagi orang yang memperhatikan, ini membuat seseorang menjadi terbayang-bayang dengan mantan.

2. KEPO TERHADAP MEDIA SOSIAL MANTAN

Sumber Gambar @unsplash.com

Hal yang lain mengapa kamu sampai kini masih merindukan mantan adalah selalu KEPO terhadap sosial media sang mantan. Semakin kamu ingin mencari tahu aktivitas sang Mantan sudah tentu kamu dipastikan akan semakin merindukannya dan terus mengingatnya.

3. SELALU TERINGAT KENANGAN BAIK

Sumber Gambar @iStockPhoto

Kala kamu hanya teringat akan kenangan baik dengan mantan, kamu akan merasa begitu menyesal sudah memutuskan hubungan asmara dengannya. Kamu akan terus mengingat sosok dirinya. Sebaiknya apapun mantan kamu, kamu harus tahu bahwa ia adalah orang yang tidak luput dari kesalahan.

4. TIDAK MAU BELAJAR MELUPAKAN

Sumber Gambar @msecnd.net

Niels Eek, seorang psikolog mengungkap jika tidak mau belajar untuk melupakan mantan bisa membuat seseorang terus teringat kepadanya. Kala kamu benar-benar mau belajar untuk melupakan, yang terpenting dalam diri kamu adalah niat untuk melupakannya.

Itu dia alasan mengapa sampai saat ini sang mantan masih terus ada dalam ingatan atau otakmu. Agar kamu bisa segera melupakan sang mantan, hal yang paling penting untuk kamu lakukan adalah membuka hati untuk orang baru.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus