Enggak Mau Ditilang, Terpaksa Emak-Emak Digotong Sekalian Sama Motornya - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Enggak Mau Ditilang, Terpaksa Emak-Emak Digotong Sekalian Sama Motornya

Diary Mas Ifan - Jangan meniru emak-emak yang satu ini ya gaes. Karena nekat tidak mau lepas dari motornya, akhirnya emak yang satu ini dig...
Diary Mas Ifan - Jangan meniru emak-emak yang satu ini ya gaes. Karena nekat tidak mau lepas dari motornya, akhirnya emak yang satu ini digotong sekalian sama motornya dari tempat tilang.

Lucu-lucu ngeselin, sebenarnya mereka emak-emak memang kerap kita sebut memiliki kekuatan The Power of Emak-Emak, kekuatan itulah yang kerap membuat para emak-emak baik di negara manapun menjadi begitu ditakuti karena dianggap punya kuasa lebih atas sikapnya.

Emak-Emak Kena Tilang ( Sumber Gambar @Instagram )

Seperti halnya wanita dari negara China berikut ini. Terlihat dalam video itu bahwa wanita itu tetap tidak mau lepas dari jok motornya sementara ada empat polisi yang mengangkut dirinya beserta motornya sekalian.


Diketahui bahwa Emak tersebut baru saja ditilang karena melanggar aturan lalu lintas. Tidak terima, emak pun nekad tetap duduk dan berharap agar polisi tidak jadi menilang dirinya.

Namun di luar dugaan, empat polisi itu justru kesal dan mengambil keputusan untuk mengangkut motor yang masih dinaiki oleh emak ke atas mobil polisi. Emak pun akhirnya tetap mendapatkan saksi sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya di Jalan Negeri Tirai Bambu tersebut.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus