Komik Ini Mengajari Kita, Arti Merelakan Orang Yang Kita Cintai - Welcome To Mas Ifan Blog

Komik Ini Mengajari Kita, Arti Merelakan Orang Yang Kita Cintai

Diary Mas Ifan - Merelakan orang yang kita cintai itu tentunya akan terasa begitu berat. Terlebih lagi selama ini kamu dan ia selalu bersam...
Diary Mas Ifan - Merelakan orang yang kita cintai itu tentunya akan terasa begitu berat. Terlebih lagi selama ini kamu dan ia selalu bersama-sama dalam menghadapi bahtera kehidupan ini. Akan tetapi terkadang takdir bisa berkata lain, meski selalu bersama, akan tetapi pada akhirnya ia akan berpaling dengan orang lain.


Pedih tentu merelakan orang yang sangat kita cintai pergi bersama dengan orang lain. Akan tetapi meskipun berat, mau tidak mau kita harus merelakan dirinya dengan ikhlas. Mengucapkan kata "merelakan" memang tidak mudah, akan tetapi sungguh berat memaknai artinya. Meski mulut sudah merelakannya, akan tetapi tetap saja hati akan terasa berat, seolah hati tidak ikhlas merelakannya.

Dan berikut dibawah ini serangkaian komik yang akan mengajari kita mengenai apa itu arti merelakan orang yang kita cintai. Komik ini sudah tentu akan membuat kalian menjadi Baper, terlebih lagi untuk kamu yang pernah mengalami sendiri, mungkin kamu bisa teringat kembali dengan dia yang sudah kamu relakan untuk pergi.

KAMU DAN AKU BERJANJI UNTUK SELALU BERSAMA SAMPAI PUNCAK


DIAWAL-AWAL KITA SELALU BAHAGIA BERSAMA


LALU KAMU MULAI KELELAHAN, DAN AKU SELALU ADA DISAMPINGMU


KARENA TERLALU BERAT AKU PUN HARUS RELA MEMBUANG APA YANG AKU PUNYA


SAMPAI PADA SUATU WAKTU, KITA BERDUA SAMA-SAMA LELAH DAN MEMUTUSKAN UNTUK BERISTIRAHAT


KEMUDIAN ORANG DENGAN SEGALA KELEBIHANNYA DATANG


ORANG ITU BISA MEMBAWAMU KE PUNCAK LANTARAN IA TAHU BAHWA AKU TIDAK AKAN PERNAH BISA MEMBUATMU BAHAGIA


AKU PUN HARUS MERELAKANMU UNTUK KEBAIKANMU, MESKI AKU HARUS MENANGGUNG RASA YANG TIDAK MENYENANGKAN


MESKI BEGITU AKU HARUS TETAP MERELAKANMU DAN TERUS BERJALAN


AKU YAKIN DIA AKAN MEMBUATMU BAHAGIA DEMI AKU


Itu dia sahabat diary mas ifan komik gambaran yang bisa sedikit memberikan gambaran kepada kita arti merelakan orang yang kita sayangi dan kita cintai.

Terkadang justru dengan merelakan mereka, mereka akan jauh lebih bahagia bersama dengan orang lain, kita harus bisa membunuh ego kita demi kebahagiaan orang yang kita cintai.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus