Yank ISEP Aku Yank, Ssttt... Jangan NGERES Dulu, Simak Sampai Selesai? - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Yank ISEP Aku Yank, Ssttt... Jangan NGERES Dulu, Simak Sampai Selesai?

Diary Mas Ifan - Sekarang di Instagram begitu banyak akun-akun yang memang khusus menampilkan berbagai komik lucu dan menarik. Ada komik de...
Diary Mas Ifan - Sekarang di Instagram begitu banyak akun-akun yang memang khusus menampilkan berbagai komik lucu dan menarik. Ada komik dengan cerita yang lucu, mengenai percintaan, inspiratif dan ada juga yang sedikit berbau-bau humor ngeres.

Sumber Gambar @instagram.com/recehlogy

Kala sedang surfing di Instagram, Diary Mas Ifan menemukan salah satu komik menarik karya akun Instagram @recehlogy yang buat ngakak guling-guling. Yang baca komik itu sudah tentu awalnya akan berpikiran ngeres, akan tetapi usai melihat endingnya pasti akan ketawa terbahak-bahak sampai jungkir balik.

Penasaran mau tau bagaimana alur ceritanya? Langsung aja gaes cek komik-komiknya berikut di bawah ini karya @recehlogy.

MENDENGAR KATA ISEP, PASTI PIKIRANMU SUDAH KEMANA-MANA....



MUMPUNG RUMAH LAGI KOSONG, SI COWOK PINGIN BANGET TUH DIISEP



KATANYA SIH NGGAK BAKAL NYESEL



LOH KOK SAAT DIISEP SEPERTI KESAKITAN GITU YA!!!!



YA AMPUN YANK, KAMU MALAH NGISEP DARAHKU



SEHARI SETELAH DIISAP



AKU DIMANA?, ADA APA INI?



SELAMAT DATANG DI KELUARGA VAMPIRE MAS



KEGAGAL PAHAMAN YANG BERUJUNG KEPADA PETAKA HIHIHI


Nah, mungkin bisa buat renungan, lain kali bilang Isepnya yang jelas ya kan isep artinya begitu banyak sekali hihi.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus