Ada Yang Tahu Mengapa Profesor Kepalanya Botak? - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Ada Yang Tahu Mengapa Profesor Kepalanya Botak?

Diary Mas Ifan - Gelar profesor identik dengan orang yang mempunyai kepandaian di atas rata-rata orang pada umumnya. Akan tetapi satu hal ya...
Diary Mas Ifan - Gelar profesor identik dengan orang yang mempunyai kepandaian di atas rata-rata orang pada umumnya. Akan tetapi satu hal yang sangat banyak kita ketahui mengenai profesor, yaitu mayoritas profesor berkepala botak. Kira-kira ada yang tahu mengapa demikian?

Ilustrasi Profesor ( Sumber Gambar @Source )

Apakah itu memang karena sudah merupakan garis keturunan, karena mereka itu mempunyai kepintaran yang diatas rata-rata, atau justru karena terlalu banyak berpikir? Tanpa bermaksud menjelekan, memang ada beberapa alasan logis rupanya mengapa profesor itu rata-rata berkepala botak. Dan sejauh yang Diary Mas Ifan tahu mungkin berikut ini beberapa alasannya.

USIA

Semakin tua usia, maka kekuatan rambut juga akan semakin melemah. Maka dari itu rata-rata orang yang sudah lanjut usia, rambutnya sebagian akan mengalami kebotakan. Di sisi lain, kebanyakan profesor umurnya rata-rata berusia sampai tua, jadi sangat wajar saja jika kepala mereka menjadi botak.

STRESS

Ada yang bilang juga karena terlalu banyak berfikir yang menjadikan kepala Profesor itu rontok. Memang terdengar seperti mengada-ada akan tetapi pada kenyataannya faktanya memang seperti itu. terlalu banyak berpikir akan sesuatu hal bisa membuat seseorang menjadi stres, dan stres bisa menjadi penyebab paling tinggi kerontokan rambut.

FAKTOR GEN

Faktor gen juga bisa menjadi penyebab seseorang punya kepala botak. Berdasarkan dari penelitian, seorang punya risiko kebotakan yang lebih besar jika mereka punya keturunan botak. Kepintaran juga dipengaruhi oleh faktor gen.

Itulah yang Diary Mas Ifan sedikit ketahui mengapa rata-rata profesor itu punya kepala yang botak.

Meski begitu dijaman sekarang ini ada juga banyak Profesor tampan yang tidak berkepala botak, seperti yang Diary Mas Ifan pajang fotonya di bawah ini :

Profesor Tampan Dan Tidak Berambut Botak ( Sumber Gambar @Source )

Berarti jangan sekali-kali percaya dengan tulisan saya diatas, karena ini hanya merupakan opini saya sendiri yang saya dapatkan dari hasil membaca di pencarian google yang bisa jadi benar atau juga salah hihi.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus