Gaya Rambut Baru Aguero Di Laga Derby Manchester - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Gaya Rambut Baru Aguero Di Laga Derby Manchester

Diary Mas Ifan - Sebagai fans Manchester City saya terus mengikuti perkembangan tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini. Pada laga lanjuta...
Diary Mas Ifan - Sebagai fans Manchester City saya terus mengikuti perkembangan tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini. Pada laga lanjutan Premier League Pekan ke-12 tersaji laga yang sangat-sangat spesial yaitu laga Derby Manchester.

Sergio Aguero ( Sumber Gambar @Source )

Di laga ini ada kejutan selain Manchester City berhasil menang dengan skor 3-1, ada warna rambut baru Sergio Aguero. Pemain berpaspor Argentina yang merupakan striker andalan Manchester City itu mewarnai rambutnya berwarna putih.

Terlihat sangat cocok sekali dengan gaya rambut seperti itu, bahkan dengan warna rambut barunya Aguero berhasil mencetak 1 gol dalam laga derby Manchester.

Dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Pep Guardiola, Manchester City berhasil menguasai penguasan bola dengan baik terbukti penguasaan bola dikuasai 68% oleh Manchester City dalam laga derby ini.

Sergio Aguero Rambut Baru Di Laga Derby Manchester ( Sumber Gambar @Source )

Awal mula kekalahan Manchester United dimulai dari gol David Silva yang berhasil memanfaatkan umpan manis dari Bernardo Silva pada menit ke 12'. Kemudian di babak kedua dilanjutkan 1 gol tambahan yang dicetak oleh Sergio Aguero pada menit 48' Usai berhasil memanfaatkan umpan manis dari Riyad Mahrez.

Sebelumnya Manchester United berhasil mempersempit keunggulan melalui gol pinalty yang dieksekusi oleh Anthony Martial pada menit 58'.

Selanjutnya usai menjalani laga saling balas serangan, akhirnya Ilkay Gundogan memastikan Manchester City menang dengan gol ia ciptakan pada menit 86' dengan memanfaatkan umpan manis dari Bernardo Silva.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus