Jasa Pembuatan Vektor Harga Bersahabat Sejagat Maya - Welcome To Mas Ifan Blog

Jasa Pembuatan Vektor Harga Bersahabat Sejagat Maya

Diary Mas Ifan - Hari Kamis suntuk banget, liat jalanan macet dan juga ide menulis sedang kering. Pas banget rasanya jika mencari suasana...

Diary Mas Ifan - Hari Kamis suntuk banget, liat jalanan macet dan juga ide menulis sedang kering.

Pas banget rasanya jika mencari suasana baru di luar tulis menulis dan suasana kali ini adalah Iseng-iseng pingin sekali dibuatkan Vektor, dan pagi-pagi buka beranda Faceboook nemu jasa pembuat Vektor Wajah paling ciamikkk...


Apa sih itu vektor?, berdasarkan dari hasil pencarian saya di Google tentang apa itu Vektor saya mendapatkan jawaban bahwa vektor itu menurut Wikipedia adalah :

Sumber Gambar @google Image

Tapi yang saya maksud disini bukan Vektor yang seperti Wikipedia bilang, tapi adalah Vector Wajah atau yang biasa disebut orang awam seperti saya ini yang tidak tau gambar menggambar "Membuat Foto Menjadi Kartun" dan rupanya hal itu ada banyak sekali jenisnya jika di dalam gambar menggambar.

Kali ini yang mau Mas Ifan bahas adalah tentang VECTOR WAJAH, dimana wajah kita akan dibuat menjadi sebuah karakter yang mungkin jika kamu pandang 1 jam lamanya kamu sendiri nggak bakal bosen ngeliatnya... pasalnya wajah kamu akan disulap sama si ahli vector.

Seperti foto saya yang baru saja di utak-atik oleh si empu vector, pemuda yang saya kenal dari Grup PaceBuuukk "Infinite Design Grup (IDG)" namanya Khaviddz Al-varez, atau AVID.

Ya meski baru kenal di dunia maya tapi saya langsung tertarik tuh untuk memesan jasa vektor beliau yang saya rasa beliau sudah ahli dan mahir terbukti dari saya pesan pukul 02.00 siang, sore harinya udah jadi... padahal saya mengira bakal sehari jadinya ternyata hanya dalam hitungan jam.

Ini gambar saya yang berhasil diutak-atik oleh beliau menjadi tampan mempesona.....


Dan Ini hasilnya...


Bagaimana tuh menurut kalian sahabat Diary Mas Ifan?, buat kamu yang mau tuh fotonya dijadi'in kayak foto saya diatas bisa langsung aja deh order aja ama Mas Khaviddz Al-Vares di link facebooknya ini https://www.facebook.com/profile.php?id=100007269854637.

Foto seperti ini saya rasa sangat cocok sekali untuk hadiah Ulang Tahun temen, Wisuda atau juga sebagai pajangan di kamar, atau bisa juga di cetak di Kaos..

Ohh ya ngomong-ngomong bagaimana menurut kalian sobs, lebih gantengan foto yang belum di vector atau yang sudah di vector!, ditunggu tanggapannya ya sobs hihih... Makasih BUanyyyaAaakkKkkkk...
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus