Kasian, Baru Cicipi Kompetisi Teratas Indonesia Sebentar, Pemain Asing Ini Langsung Angkat Kaki! - Welcome To Mas Ifan Blog

Kasian, Baru Cicipi Kompetisi Teratas Indonesia Sebentar, Pemain Asing Ini Langsung Angkat Kaki!

Diary Mas Ifan - Sepakbola di Indonesia memang selalu penuh dengan warna-warni, Saat ini bisa saya bilang bahwa tim-tim di Indonesia terus ...

Diary Mas Ifan - Sepakbola di Indonesia memang selalu penuh dengan warna-warni, Saat ini bisa saya bilang bahwa tim-tim di Indonesia terus memperlihatkan perkembangan mereka. Barito Putra, PSIS Semarang, Borneo FC dan masih ada banyak tim-tim yang terus berkembang, dan sepertinya kompetisi Liga 1 Indonesia ini makin sulit karena belum tentu klub besar seperti Persib Bandung bisa menang ketika berhadapan dengan klub-klub yang berkompetisi di Liga 1.

Liga 1 Kompetisi Tertinggi Sepakbola Indonesia ( Sumber Gambar @Source )

Dan belum usai Liga 1 2018 musim ini sudah meninggalkan beberapa korban. Mereka para pemain dari luar yang harus rela angkat kaki dari klub yang mereka bela. Performa yang tidak memuaskanlah yang menjadi alasan mereka itu dicoret dari klub. Yang membuat tidak menyenangkan lagi adalah mereka itu baru saja mencicipi kompetisi teratas sepakbola tanah air. Siapa sajakah pemain luar yang merasakan hal itu?, berikut selengkapnya.

STRIKER PSMS MEDAN (SADNEY URIKHOB PATINYA)

Sumber Gambar @Source

Sadney Urikhob Patinya mengalami nasib yang tidak menyenangkan di pekan ke-13 Liga 1. Dalam laga timnya PSMS Medan menghadapi Persib Bandung, merupakan laga terakhir Sadney.

Tidak adanya kontribusi positif dari pemain berusia 26 tahun itulah yang menjadi alasan dirinya di depak dari PSMS Medan. Dari 11 laga yang dijalaninya, Sadney hanya baru berhasil mengemas 1 gol dan 1 assist untuk PSMS Medan. kisahnya makin tragis dimana dalam laga terakhirnya bersama PSMS Medan itu, mendapatkan kekalahan 3-0 dari Persib Bandung.

GELANDANG AREMA FC (BALSA BOZOVIC)

Sumber Gambar @Source

Performa tim yang tidak terlalu bagus rupanya tidak hanya berdampak pada klub saja, beberapa pemain pun terpaksa harus rela terkena arus perombakan dari manajemen. Salah satu yang terkena dampaknya adalah Balsa Bozovic, gelandang berpaspor Serbia itu harus angkot koper lebih cepat dari Arema FC. Performa tidak stabil sang pemain yang menjadikan dirinya harus ditendang oleh manajemen Arema FC.

Tapi sebenarnya jika dilihat kiprahnya sebenarnya Balsa Bozovic merupakan pemain yang mempunyai kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Hal itu dibuktikan kala dirinya berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas.

STRIKER BHAYANGKARA FC (NIKOLA KOMAZEC)

Sumber Gambar @Source

Hanya bermain sebanyak 12 laga saja Nikola Komazec di Liga 1. Pemain berkebangsaan Serbia itu bergabung dengan Bhayangkara FC di tahun 2018. Kehadiran dirinya diharapkan bisa mengobati kehilangan striker Bhayangkara FC sebelumnya. Akan tetapi apa yang diharapkan itu tidak sesuai dari 12 laga yang dimainkannya Nikola Komazec hanya baru bisa mencetak dua gol saja. Kondisi itulah yang lantas membuat manajemen Bhayangkara FC mendepak dirinya lebih cepat.

GELANDANG PSIS SEMARANG (AKHLIDIN ISRAILOV)

Sumber Gambar @Source

Akhlidin Israilov mungkin masih belum terlalu dikenal oleh para pecinta bola tanah air. Meski masih belum tenar di tanah air, akan tetapi pemain ini punya riwayat bermain yang bagus. Hal itu dibuktikan dirinya pernah bisa masuk ke tim hebat Rusia, Dinamo Kiev. Akan tetapi justru masa-masa bagusnya itu hilang ketika dirinya memutuskan bermain di Indonesia. Yang lebih mengenaskan lagi Akhlidin Israilov sebelum didepak dirinya bahkan jarang diberi kesempatan untuk bermain di squad inti secara reguler.

Nasib para pemain asing itu tentunya merupakan bukti bahwa kompetisi Liga 1 Indonesia memang keras. Mereka tidak hanya harus dituntut untuk memperlihatkan permainan terbaik saja, jika mereka tidak bisa membawa tim menjadi lebih hebat mereka juga harus siap-siap untuk ditendang.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus