Mengapa Orang Baik Sering Tersakiti? - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Mengapa Orang Baik Sering Tersakiti?

Diary Mas Ifan - Ketika kamu bertanya mengapa orang baik itu sering tersakiti? , jawabanya adalah Karena orang baik selalu mendahulukan ora...

Diary Mas Ifan - Ketika kamu bertanya mengapa orang baik itu sering tersakiti?, jawabanya adalah Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. dalam ruang kebahagiaannya, ia tidak pernah menyediakannya untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit saja.

Dan ketika kamu bertanya mengapa orang baik selalu tertipu?, dan jawabannya adalah Karena orang baik akan selalu memandang orang lain itu tulus seperti dengan dirinya. Ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka buruk jika orang yang ia pandang penyayang itu mampu atau tega mengkhianatinya.


Dan jika kamu bertanya mengapa orang baik acap dinista? hal itu Karena orang baik itu tidak pernah mau membalas. ia hanya menerima, meski bukan dirinya yang memulai perkara.

Dan kenapa jika orang baik itu selalu meneteskan air matanya? hal itu Karena orang baik itu tidak mau berbagi kesedihannya. ia terbiasa mengobati sendiri lukanya, dan yakin jika suatu saat nanti Yang Maha Kuasa akan mengganti atas kesabarannya.

Dan mengapa orang baik itu selalu kalah?, dan rupanya karena mereka itu tidak ambisius untuk lantas menghalalkan segala bentuk cara untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Lantas mengapa orang baik itu selalu disingkirkan?, hal itu rupanya pada faktanya Orang baik dalam sistem yang buruk memang tidak akan mendapatkan tempat dan hanya boleh ada dipinggir saja.

Dan lantas apakah menjadi orang baik itu rugi dan sia-sia?, TIDAK. Tetaplah kamu menjadi orang baik. Karena ukuran sukses dan juga kebahagiaan di dunia ini relatif. orang baik sudah tentu akan sukses & bahagia. orang baik harus tetap berjuang untuk perbaikan nilai-nilai kehidupan supaya dunia ini tetap terjaga dari kehancuran.

Mari kita selalu menjaga diri untuk bisa terus menjadi Orang Baik agar bisa ikut memperbaiki nilai-nilai kehidupan agar tetap selalu terjaga dari kehancuran.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus