Unik, Wanita Ini Jadikan Lampu Gantung Sebagai Kekasihnya - Welcome To Mas Ifan Blog

Unik, Wanita Ini Jadikan Lampu Gantung Sebagai Kekasihnya

T idak tau harus ngomong apa kepada wanita bernama Amanda Liberty ini, yang menjadikan Lampu Gantung sebagai kekasihnya, Amanda Liberty...

T
idak tau harus ngomong apa kepada wanita bernama Amanda Liberty ini, yang menjadikan Lampu Gantung sebagai kekasihnya, Amanda Liberty bahkan punya nama khusus, nama kesayangan untuk Lampu Gantung yang kerap diajak tidur bersama itu yaitu Lumiere.

Memang kadang cinta itu tidak mengenal logika dan juga tidak mengenal siapa?, tapi ya jangan sama barang donk mbak Amanda Liberty, Masak sama barang kamu bisa sampai jatuh cinta seperti itu, sampai-sampai dianggap seperti seorang kekasih.

Amanda Liberty ( Sumber Gambar @Michael Scott/Caters News )

Karena begitu besarnya cinta Mbak Amanda Liberty dengan Mas Lampu Gantung, Mbak Amanda pun sampai membuat sebuah Tato di lengannya bergambar Lampu Gantung.

Mbak Amanda Liberty sepertinya benar-benar menganggap bahwa Lampu Gantung itu hidup, bagaimana tidak ia bahkan mengaku sudah bertunangan dengan Lumiere itu pada satu tahun yang lalu.

Dan rupanya Tato bergambar Lampu Gantung yang ada di lengannya itu adalah bentuk komitmen Mbak Amanda Liberty yang ingin melanjutkan hubungannya dengan Mas Lampu Gantung ke jenjang yang lebih serius.... #ParahBingitz....

"Saya senang melihat hasil akhirnya. Sebelumnya saya sangat gugup dengan jarum, tetapi ternyata itu tidak terlalu menegangkan. Saya yakin Lumiere juga berpikir ide ini brilian, dia memberi saya energi yang memberi tahu bahwa dia sangat suka tato ini," ujar Amanda seperti dilansir dari laman Metro.co.uk.

Lampu Gantung atau yang disebut dengan Lumiere oleh Mbak Amanda itu rupanya usianya sudah satu abad atau sekitar 91 tahun. Amanda Liberty menemukan Lampu Gantung itu dan membelinya dari situs jual beli Ebay. Saat pertama kali melihatnya Mbak Amanda langsung jatuh cinta.

Amanda Liberty mengajukan penawaran sebesar 400 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp. 7,5 Juta. dan ternyata selain dengan Lumiere, Mbak Amanda Liberty ini juga berbagi cintanya dengan sebanyak 25 lampu gantung lain di rumahnya.

KERAP DIJADIKAN SEBAGAI TEMAN TIDUR

Dan untuk menemani Mbak Amanda tidur setiap malam, Mbak Amanda ini sering memilih lampu gantung yang ukurannya lebih ramping yang diberi nama oleh dirinya Jewel yang sering di peluk ketika tidur.

Meski begitu Mbak Amanda Liberty merasa jika Lumiere merupakan cinta sejatinya. Amanda pun sangat mendampakan pernikahan dengan Lumiere dan bahkan sampai berniat untuk menggelar pernikahan dengan mengundang banyak orang.

ALASAN MBAK AMANDA CINTA KEPADA LUMIERE




Mungkin saja para JOMBLO akan benar-benar terpukul saat membaca berita ini, ketimbang sama Lampu Gantung mending sama para jomblo aja mbak masih banyak tuh...
Bener-bener diluar dugaan, apa yang ada di dalam pikiran Mbak Amanda Liberty sehingga bisa jatuh cinta dan menjadikan Lampu Gantung sebagai kekasihnya!!! Nggak Habis Pikir Gue...


Saat ditanya mengapa Mbak Amanda bisa sampai jatuh cinta segitunya dengan Lumiere, dan jawaban Mbak Amanda adalah ia mencintai Lumiere karena bentuknya yang indah.

Kala memandang lampu gantung itu, Amanda merasakan energi yang luar biasa yang menemaninya.

"Saya sangat suka dengan Lumiere dan ingin selalu bersama dengannya dalam sisa hidup saya. Tidak ada satu pun lampu gantung yang saya miliki cemburu satu sama lain, mereka tau dan mengerti jika saya ini mencintai mereka semua. Akan tetapi ketika pertama kali melihat Lumiere saya tahu jika dia adalah orang yang baik untuk saya, itu merupakan cinta pada pandangan pertama. " tandas Mbak Amanda Liberty

Mas Ifan benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana cara mereka melakukan malam pertamanya!, sulit di logika.... tapi ya gimana lagi kalau udah cinta ya biarkan saja, mari kita doakan bersama-sama semoga Mbak Amanda bisa jatuh cinta kembali kepada Manusia seperti layaknya manusia pada umumnya.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus