Wow, Pasangan Ini Buat Truck Jadi Rumah Untuk Keliling Eropa - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Wow, Pasangan Ini Buat Truck Jadi Rumah Untuk Keliling Eropa

T raveling merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan. Terlebih jika bisa berpetualang mengelilingi tempat-tempat baru dan juga m...

T
raveling merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan. Terlebih jika bisa berpetualang mengelilingi tempat-tempat baru dan juga menikmati suasana baru. Akan tetapi kadang yang menjadi hamabtan untuk seorang yang suka traveling adalah biaya. Baik untuk biaya menuju ke tempat itu, biaya penginapan dan juga yang lain-lainnya. Karena dijaman seperti sekarang ini biaya penginapan dan juga biaya transportasi tidaklah murah terlebih untuk berkeliling-keliling, dari satu negara ke negara lain.

Martin Dan Iona ( Sumber Gambar @BoredPanda.com )

Namun pasangan yang satu ini berhasil mengatasi semua masalah itu. Mereka berhasil menyulap sebuah Truck menjadi sebuah rumah di dalam mobil yang kemudian mereka pergunakan untuk berkeliling Eropa.

Pasangan ini bernama Iona dan Martin. Keduanya merupakan warga Inggris. Karena pekerjaannya yang menuntut mereka untuk melakukan traveling dan berpindah-pindah, merekapun memutuskan untuk membuat sebuah rumah di dalam mobil. Akhirnya dari ide itu, Martin memutuskan untuk membeli sebuah truk bekas yang dulunya digunakan untuk membawa roti menjadi rumah mobil itu.

Mobil Yang Dibeli Di Ebay Oleh Iona Dan Martin ( Sumber Gambar @BoredPanda.com )

Mobil itu didapatkan di ebay dengan harga 3.600 Euro atau kurang lebih setara dengan 59 Juta Rupiah. Keduanya pun membutuhkan usaha ekstra keras untuk bisa merubah mobil itu menjadi lebih menarik dan nyaman. Truck itupun berhasil disulap pasnagan itu menjadi sebuah rumah dengan waktu empat bulan dengan biaya yang tidak sedikit yaitu sebesar 20.000 Euro atau sekitar 333 juta Rupiah.

Kini Iona dan Martin sedang singgah di Prancis sambil menikmati pemandangan dari gunung yang indah.

KETERANGAN TRUCK IONA DAN MARTIN:
  • Truck Beli Di Ebay

    Truck beli di Ebay dengan harga 3.600 Euro atau kurang lebih setara dengan 59 Juta Rupiah.
  • Menghabiskan Uang 20.000 Euro

    Menghabiskan 20.000 Euro atau setara dengan 333 Juta Rupiah untuk merenovasi Truck
  • Dibuat Layaknya Rumah

    Truck dibuat layaknya rumah, sehingga sangat nyaman untuk dijadikan alat keliling Eropa.
  • Saat Ini Sedang Di Prancis

    Saat ini keduanya sedang menikmati indahnya Prancis, mereka selalu berdua menghabiskan waktu bersama keliling Eropa.

Didalam truck itu berisikan Kulkas, TV, Mesin Cuci, Kamar Mandi, Kamar Tidur, meski ukurannya tidak terlalu besar, akan tetapi truck itu berhasil disulap benar-benar menjadi rumah berjalan.

Truck Setelah Di modifikasi oleh Iona dan Martin ( Sumber Gambar @BoredPanda.com )

Mungkin saja ide Iona dan Martin ini bisa juga tertular untuk kita yang hoby berpetualang keliling dunia, siapa tahu suatu saat nanti Mas Ifan bisa juga buat yang seperti itu. Amin.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus