3 Film Rekomendasiku Untuk Ditonton Bersama-Sama Di Akhir Tahun - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

3 Film Rekomendasiku Untuk Ditonton Bersama-Sama Di Akhir Tahun

Diary Mas Ifan - Tentunya akhir tahun adalah sebuah momen dimana biasanya kita semuanya bisa saling berkumpul-kumpul bersama dengan teman-t...

Diary Mas Ifan - Tentunya akhir tahun adalah sebuah momen dimana biasanya kita semuanya bisa saling berkumpul-kumpul bersama dengan teman-teman untuk reunian atau bersama dengan saudara-saudara.

Film-Film Pas Ditonton untuk Cara Akhir Tahunan ( Sumber Gambar @Source )

Di bulan Desember 2018 sendiri bakal ada tuh yang namanya tanggal merah yang banyak, yaitu mulai dari tanggal 24-25, mungkin selanjutnya juga ada beberapa perusahaan atau kantor yang memberikan libur kepada para karyawan mereka. 

Dan tentu ketika kumpul itu enaknya NONTON FILM, dan untuk ditonton bersama-sama dengan keluarga atau temen-teman berikut ini Mas Ifan merekomendasikan 3 film yang menurut saya oke punya untuk diliat bareng-bareng untuk acara akhir tahunan.

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT

Sumber Gambar @Source

Ini film bener-bener nyeremin untuk diliat rame-rame, meski diliat rame-rame kesan-kesan serem pada film ini bakal menghantui kamu.

Film yang dimainkan oleh aktris-aktris berbakat seperti Karina Suwandi sebagai Laksmi, Pevita Pearce sebagai Maya, Chelsea Islan sebagai Alfie ini menyuguhkan sebuah film dengan genre Horor yang sangat komplek, meski film horor akan tetapi alur cerita pada film ini benar-benar bagus dan buat kita penasaran untuk mengetahui seperti apa endingnya.

Film yang di sutradari oleh Timo Tjahjanto dan juga diproduksi oleh Screenplay Films ini benar-benar merupakan sebuah film horor terfavorit menurut saya pribadi setelah sebelumnya ada "Pengabdi Setan".

BENYAMIN BIANG KEROK

Sumber Gambar @Source

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini bertemakan komedi, dalam film ini mengkisahkan Pengki yang dimainkan oleh Reza Rahardian, Somad yangd imainkan Adjis Doa Ibu dan Achie yang dimainkan oleh Aci Resti untuk menyabotase tempat Casino ilegal yang ada di Jakarta.

Awalnya ngira kalau film ini bakal meremake film aktor legendaris dari Betawi, Benyamin S, akan tetapi rupanya alur ceritanya sangat berbeda dari film "Si Biang Kerok" milik Benyamin S. tapi ya tetap aja si Pengki, tokoh yang dimainkan oleh Reza Rahardian mempunyai watak dan juga suara yang nyaris nyerempet-nyerempet dengan Aktor Benyamin S dalam film "Si Biang Kerok".

Film ini cocok banget untuk ditonton rame-rame di akhir tahun... tentunya akan menimbulkan nuansa tawa tersendiri ketika menyaksikan film ini bareng-bareng keluarga atau temen-teman di acara reunian.

FIRST MAN

Sumber Gambar @Source

Kemudian film terakhir yang Mas Ifan rekomendasikan adalah "First Man", cocok banget ni film diliat rame-rame sama keluarga atau teman.

Meski saat ini masih menimbulkan kontroversi apakah benar Neil Amstrong adalah manusia yang benar-benar pertama kali mendaratkan kakinya di bulan, akan tetapi Ryan Gosling yang memainkan tokoh Neil Amstrong akan memainkan peran dalam alur cerita ini dari sisi Neil Amstrong yang jarang kita ketahui.

Di film yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Claire Foy, Kyle Chandler, Pablo Schreiber dan juga Corey Stoll ini benar-benar akan mengaduk emosi kamu ketika menyaksikannya.

Kamu akan dibuat bertanya-tanya, emosi sekaligus ada sedikit haru dalam film ini. Cocok banget deh pokoknya di tonton rame-rame buat akhir tahunan sama temen atau keluarga.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus