3 Pemain Manchester City Yang Bisa Dijual Januari 2019 Nanti - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

3 Pemain Manchester City Yang Bisa Dijual Januari 2019 Nanti

Diary Mas Ifan -Sejauh musim ini Manchester City terus berhasil tampil meyakinkan, dan bahkan sampai pekan ke 16 kemarin hanya baru menda...

Diary Mas Ifan -Sejauh musim ini Manchester City terus berhasil tampil meyakinkan, dan bahkan sampai pekan ke 16 kemarin hanya baru mendapatkan kekalahan 1 kali, yaitu ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge kandang Chelsea.


Tentu saja rasanya sangat menyenangkan melihat tim idolakk terus memperlihatkan kehebatannya baik di kancah Liga Domestik atau pun pentas Liga Champions, di pentas Liga Champions Manchester City berhasil lolos ke babak 16 besar dengan sangat mudah.

Tapi berbicara tentang Manchester City saya sebagai fans Manchester City merasa bahwa sudah seharusnya ada 3 pemain Manchester City yang harus dijual di bursa transfer Januari 2019 nanti, pasalnya ketiga pemain ini sepertinya sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain, dan tentunya menjual mereka di bursa transfer akan menambah pundi-pundi modal untuk Manchester City mendapatkan pemain anyar nantinya.

Tiga pemain Manchester City yang saya rasa harus dijual pada Bursa Transfer Januari 2019 nanti adalah : .......

Nicolás Otamendi


Aku merasa bahwa Nicolas Otamendi sudah saatnya untuk dijual oleh Manchester City, ia masih merupakan pemain hebat akan tetapi memang dalam skuad racikan Pep Guardiola ia tidak begitu dibutuhkan pasalnya sudah ada Vincent Kompany, Aymeric Laporte dan juga John Stones.

Agar pemain berpaspor Argentina itu bisa terus mengembangkan kariernya tentu lebih baik jika ia meninggalkan Manchester City pada Januari 2019 nanti.

Danilo


Kemudian berikutnya ada Danilo, pemain yang dibeli oleh Manchester City dari Real Madrid ini juga kurang begitu mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dibawah kepelatihan Pep Guardiola.

Tentu jalan pintas untuk menyelamatkan karier fullbeck berpaspor Brazil itu adalah dengan berpindah klub pada Januari 2019 nanti.

Kun Agüero


Nggak tau kenapa rasanya sudah seharusnya Aguero hengkang dari Manchester City sepertinya lambat tapi pasti, Pep Guardiola lebih memilih Gabriel Jesus untuk mengisi lini depan, tentu saja sebelum hanya duduk di bangku cadangan dalam waktu yang lama, Aguero bisa meninggalkan Etihad Stadium.

Namun saya sendiri merasa Manchester City tanpa Aguero sepertinya kurang greget, pasalnya striker berpaspor Argentina ini juga masih memiliki kehebatan yang luar biasa ketika berada di depan gawang. akan tetapi jika dilihat dari musim ke musim sepertinya penampilannya mulai memperlihatkan penurunan.

Itu dia tiga pemain Manchester City yang menurut saya sudah waktunya untuk meninggalkan Manchester City pada Januari 2019 nanti...
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus