4 Aplikasi Pencari Wanita Yang Murah Gratis Dan Berhadiah Pasangan - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

4 Aplikasi Pencari Wanita Yang Murah Gratis Dan Berhadiah Pasangan

Diary Mas Ifan - Tentu saja kamu pernah tuh penasaran dengan yang namanya Aplikasi atau tempat untuk mendapatkan kenalan baik pria atau pun...

Diary Mas Ifan - Tentu saja kamu pernah tuh penasaran dengan yang namanya Aplikasi atau tempat untuk mendapatkan kenalan baik pria atau pun wanita.

Kalian bahkan bisa mendapatkan kenalan wanita yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan, contoh jika kamu itu suka dengan wanita Bule maka kamu bisa segera memulai untuk berkenalan melalui aplikasi tersebut.


Dan apakah benar aplikasi itu benar-benar ada?, dan jawabannya adalah ada. banyak tidak hanya ada satu aplikasi saja, sekarang sudah ada puluhan aplikasi Chatting pencari wanita, atau pencari jodoh yang siap untuk digunakan.

Hal ini saat ini sering dimanfaatkan oleh para pria jomblo Indonesia yang ingin mendapatkan atau merasakan sensasi mempunyai tempat wanita seorang wanita luar negeri...

Berikut ini aplikasi pencari cewek atau wanita yang bisa kalian segera install di HP kalian untuk menambah teman atau mencari pasangan hidup, pastikan dirimu itu benar-benar jomblo ya gaes sebelum menginstall aplikasi ini, Mas Ifan harap aplikasi dibawah ini benar-benar dipergunakan untuk mencari jodoh bukan mencari selingkuhan!!!!

TINDER

Aplikasi Tinder bisa dibilang merupakan aplikasi yang paling memiliki banyak peminat, banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan jodoh mereka disana.


Di Tinder ini tidak ada akun bodong, kamu bahkan bisa kenal dengan wanita bule sesuai dengan keinginan dan kriteria yang kamu inginkan, mau cewek Jepang atau Rusia juga ada di sana.

BADOO

Kelebihan dari aplikasi Baddo ini adalah kamu bisa memulai Chatting tanpa biaya, alias gratis sampai kamu benar-benar mendapatkan pasangan yang sesuai.


Badoo sendiri sudah diunduh sebanyak 400Ribu unduhan dan rata-rata para pengguna aplikasi ini adalah 70% wanita lajang yang siap untuk menikah dan mereka sepertinya adalah orang-orang yang serius mencari jodoh.

SAY HY CHAT, MEET NEW PEOPLE

Untuk aplikasi yang ini, untuk setiap percakapan kamu akan dikenakan biaya koin dalam setiap perpesanan yang sudah kalian kirim, Cara menggunakan aplikasi ini pun juga sangat mudah usai mendaftar maka pada halaman pertama kamu akan langsung melihat beberapa daftar orang yang juga sedang mencari jodoh.


Jadi jangan sampai kamu salah memilih gender ya gaes, jika kamu laki-laki maka akan ditampilkan daftar wanita yang sedang mencari jodoh begitu juga sebaliknya.

MBLO - CARI KENALAN

Berbeda dari yang lainnya untuk aplikasi ini kita akan dipertemukan dengan calon jodoh kita secara random tanpa foto, nama dan juga sebagainya, akan tetapi anda akan bisa mendapatkan sebuah keseruan di sana.


Jika kamu merasa chatting kamu itu sudah klop dan kamu merasa cocok maka jangan lupa untuk minta nomer Whatsappnya agar kamu bisa berchatting ria lebih lanjut dan menjalani pengenalan lebih lanjut. Siapa tahu memang jodoh kamu....

Jadi pada intinya untuk berkenalan atau mendapatkan kenalan wanita itu tidak harus selalu minta teman untuk bantu kenalin temannya atau pergi ke keramaian, kamu bisa kok melalui empat aplikasi diatas.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus