Air Mineral Favorit, Mana Yang Paling Favorit Dari Yang Terfavorit! - Welcome To Mas Ifan Blog

Air Mineral Favorit, Mana Yang Paling Favorit Dari Yang Terfavorit!

Diary Mas Ifan - Berbicara mengenai Air Mineral, saat ini sudah ada begitu banyak air mineral yang beredar di pasaran, sepertinya juga seti...

Diary Mas Ifan - Berbicara mengenai Air Mineral, saat ini sudah ada begitu banyak air mineral yang beredar di pasaran, sepertinya juga setiap tahunnya ada terus produk-produk baru yang terus menghiasai rak-rak di minimarket atau pun warung-warung kecil yang ada di komplek perumahan.

Berbicara tentang Air Mineral, Mas Ifan punya yang paling favorit, ada Le Mineralle ada juga Aqua yang merupakan produk paling lawas dan paling melegenda tentunya, melihat dari wikipedia sendiri Aqua sebenanrya sudah berdiir sejak 1930 akan tetapi baru diluncurkan secara resminya pada tahun 1973 oleh PT. Golden Mississippi.

Air Mineral ( Sumber Gambar @Source )

Tahu nggak sih ternyata pendiri Air Mineral kemasan dengan merek Aqua ini adalah orang Wonosobo, Beliau adalah pendiri pertama kali Aqua, Tirto Utomo yang merupakan warga asli Wonosoba, ia keluar dari pekerjaannya dari Pertamina dan bekerja di Petronas, yang mana kemudian Tirto Utomo mendirikan usaha air minum dalam kemasan (AMDK).

Tirto Utomo memiliki peran yang begitu besar dan ia sangat berjasa besar dalam hal perkembangan bisnis atau usaha AMDK di negara Indonesia ini, lantaran sebagai seorang pionir, Tirto Utomo (almarhum) ini sudah berhasil menerapkan nilai-nilai dan juga cara pandang mengenai bisnis AMDK di Indonesia.

Berbicara tentang Air Mineral terfavorit, Mas Ifan pilih Aqua... dan berikut ini beberapa Air Mineral terfavorit bagi saya...

"NB. Postingan ini saya buat bukan karena saya di Endorse atau bertujuan untuk menjelekkan atau menjatuhkan produk lain atau mempromosikannya, niat saya disini hanya berbagi informasi tentang Air Mineral favorit saya saja. Tulisan ini murni tulus dari dalam lubuk hati suci ini yang paling terdalam. Hihi"

AQUA


Aneka variantnya banyak, setiap tahun nyaris Aqua selalu memberikan aneka variant botol yang berbeda-beda, dan yang paling favorit adalah botol yang click N go, disitu ada sensasi tersendiri ketika minum Air Mineral dengan botol tersebut.

Untuk masalah Rasa, aku merasa sejauh ini Aqua adalah yang paling favorit dan buat saya menjadi lebih segar.

LE MINERALE


Jika tadi saya sudah membahas tentang berdirinya Aqua dan siapa pendirinya, Nggak adil rasanya jika tidak menuliskan sedikit juga sejarah Tentang Le Minerale, data ini saya dapat dari Wikipedia, Le Minerale di Produksi di Indonesia oleh PT Tirta Fresindo Jaya yang merupakan anak perusahaan dari Mayora Indah yang bergerak pada bidang beverages. Selain Le Minerale PT Tirta Fresindo juga memproduksi Teh Pucuk Harum, Q Guava dan juga Kopiko 78.

Le Minerale hadir di Indonesia dengan semangat yang sangat tinggi, dan Le Minerale sudah berdiri sejak 2015. Beberapa pabriknya ada di Ciawi, Pasuruan, Makassar, Medan dan Sukabumi. Serta ada juga dua pabrik anyar yang diresmikan pada akhir tahun 2016 lalu di Cianjur dan Palembang.

Yang aku suka dari Le Minerale adalah rasanya yang seperti ada manis-manisnya, dan tentunya juga beberapa kegiatan yang diadakan oleh Le Minerale seperti yang paling terkenal dari gerakan Le Minerale adalah "Gerakan Indonesia Sehat" Yang merupakan kampanye tahunan yang didukung oleh Le Minerale untuk mengajak masyarakat dan juga mengedukasi mereka untuk terus mengutamakan gaya hidup sehat dengan berpegang pada prinsip move right, eat right dan drink right. Kampanye Gerakan Indonesia Sehat pertama kali diselengerakan pada tahun 2016.

ADES


Awal mulanya Ades di kenal dengan nama AdeS, belakangnya S nya besar, Air Mineral Ades ini diproduksi oleh PT. Coca-Cola Bottling Indonesia, Bekasi. Jika di Jepang Air Mineral Ades ini juga cukup ternama dengan nama I-Lohas. Kini The Coca-Cola Company merupakan pemilik merek dagang Ades, menggantikan PT. Akasha Wira Internasional atau PT. AdeS Waters Indonesia, pemilik merek dagang Ades sebelumnya.

Ada keunikan tersendiri dari Ades yang membuat saya suka atau memfavoritkan Ades, tentu untuk masalah Air Mineral Ades memiliki standar yang tinggi dengan kualitas yang luar biasa. Ketika diminum akan memberikan kesegaran yang luar biasa pada setiap tegukannya. Dan yang paling Unik dan seru adalah ketika meremukkan botol yang satu ini. Botol Ades sangat mudah untuk diremukkan dan tentu ini sangat ramah lingkungan karena hanya memakai sedikit ruang untuk pembuangan usai digunakan.

Dan dari tiga Air Mineral Favorit saya diatas yang paling terfavorit bagi saya nomor satu adalah Aqua, kedua ada Ades dan ketiga ada Le Minerale. Bagaimana jika menurut kalian? mana yang paling favorit bagi kalian!
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus