Aplikasi Pinjaman Uang Online Semakin Marak - Welcome To Mas Ifan Blog

Aplikasi Pinjaman Uang Online Semakin Marak

N ggak sengaja waktu liat-liat video di Youtube saya nemu ada video perdebatan tentang debt collector dengan salah satu nasabah di perusa...

N
ggak sengaja waktu liat-liat video di Youtube saya nemu ada video perdebatan tentang debt collector dengan salah satu nasabah di perusahaan pinjaman uang online atau pendanaan modal online salah satu situs. Dalam perdebatan itu saya mendengarkan dan sepertinya sangat seru dan mengasyikan, si Debt Collector nggak mau tau pokoknya harus ada uang, sedangkan nasabah merasa bahwa cara debt collector menagihnya kurang sopan atau kurang baik.


Saya merasa sebenarnya dua-duanya salah, seharusnya debt collector tidak membentak-bentak seperti itu, begitu juga dengan Nasabah yang sudah seharusnya tidak terus menyalahkan cara debt collector itu menagih utang, akan tetapi juga harus introspeksi diri bahwa dirinya juga sudah salah karena sudah melebihi batas jatuh tempo.

Yahhh pokoknya ribet deh kalau urusannya tentang utang, maka dari itu Mas Ifan sarankan kalau benar-benar tidak butuh untung utang jangan berhutang, terlebih untuk membeli barang secara Online, atau barang-barang elektronik, lebih baik bersabar sebentar ngumpulin uang dan kemudian membelinya dengan uang cash.

Ohha ya berbicara tentang Aplikasi Pinjam Uang Online, saya melihat saat ini semakin marak sekali situs-situs penyedia layanan pinjaman online, mulai dari yang hanya dengan menggunakan jaminan BPKB, sampai yang tidak. Mulai dari yang proses pencariannya 1 hari sampai yang hanya membutuhkan waktu 1 menit pun ada.

Mereka semua mempunyai produk-produk unggulan mereka masing-masing untuk mencuri minat para pelanggan atau mendapatkan nasabah mereka masing-masing.


Dan berikut di bawah ini beberapa situs-situs penyedia layanan jasa utang secara online yang saya dapatkan dari hasil browsing di Mbah Google....

Danarupiah.id, pinjamduit.co.id, https://danabijak.com/, https://tunaiku.com/, https://uangteman.com/, https://www.rajadanacepat.com/, https://megamultiguna.com/, https://jasadana.com, https://sahabatdana.com/, https://www.julo.co.id/, https://crediton.id/, https://www.credy.co.id/, http://www.monily.id

Ini baru seberapa, dan kabarnya sih masih ada ratusan lagi.... saya saranin sih mending kalau nggak butuh-butuh amat jangan berhutang, biasanya hutang melalui situs penyedia layanan pinjam uang online bunganya akan sangat besar banget Pinjem seratus ribu kamu bisa mbalikinnya jadi 135ribu dalam waktu 1 bulan, kalau pinjem 1 juta kamu bisa mengembalikannya jadi 1.350.000,- dalam waktu 1 bulan... tapi cara menggaget nasabah setiap situs akan berbeda-beda tentunya.

Gimana tuh.... mau utang secara Online.... awas Riba ya gaes..... lebih baik pinjam teman dulu... atau jual aja barang yang kamu punya sebelum kamu memutuskan untuk berhutang.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus