Cara Untuk Unreg Pulsa SOS Indosat Ooredoo - Welcome To Mas Ifan Blog

Cara Untuk Unreg Pulsa SOS Indosat Ooredoo

Diary Mas Ifan - Perlu kamu ketahui bahwa Pulsa SOS bisa kamu dapatkan dengan cara mengetikkan *505# pada perangkat HP pintarmu yang khusu...

Diary Mas Ifan - Perlu kamu ketahui bahwa Pulsa SOS bisa kamu dapatkan dengan cara mengetikkan *505# pada perangkat HP pintarmu yang khusus mempergunakan provider Indosat Ooredoo.


Salah satu cara tercepat selain harus membeli pulsa agar bisa tetap terhubung dan berkomunikasi dengan pulsa secuil, Indosat Ooredoo memberikan pinjaman pulsa untuk para pelanggannya dengan nominal 2000-10.000,- saya sendiri juga kerap meminjam ketika butuh pulsa secepatnya agar bisa segera terhubung.

Dan program ini sendiri sebenarnya merupakan program yang sudah cukup lama, Pinjaman Pulsa untuk para pelanggan Indosat, namun untuk melakukan pinjaman ini ada syarat-syarat tertentu yang harus dipatuhi untuk bisa mendapatkan Pulsa SOS atau pinjaman pulsa, dan berikut ini syaratnya.

SYARAT UNTUK MENDAPAT PINJAMAN PULSA ATAU PULSA SOS DARI INDOSAT

Berdasarkan dari pengalaman yang saya alami, saya kerap sekali mendapatkan penawaran SMS dari Indosat ketika pulsa saya ada di bawah 2.500 perak, setiap pulsa di bawah itu, saya langsung mendapatkan SMS penawaran, akan tetapi ada beberapa syarat supaya kita bisa mendapatkan pulsa SOS itu, diantaranya adalah :
  • Merupakan pelanggan Indosat Ooredoo dengan kartu prabayar.
  • Kartu Indonesia harus sudah terpakai lebih dari 3 bulan pemakaian, jadi sebelum 3 bulan kalian tidak akan bisa mendapatkan pulsa gratis SOS.
  • Pulsa Indosat Ooredoo harus ada di bawah Rp. 2.500,-
  • Tidak bisa melakukannya dua kali sebelum kalian melakukan pelunasan atas pulsa pinjaman / Pulsa SOS sebelumnya.
CARA UNTUK MENDAPATKAN PULSA SOS

Caranya sangatlah mudah sekali kalian hanya tinggal menekan atau mengetik ketik *505# atau sms ketik YA <spasi> kirim ke 505

Berikut Jumlah Pulsa SOS Yang Bisa Kamu Dapatkan :


CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN / PELUNASAN PULSA SOS

Cara untuk melunasi pinjaman pulsa atau Pulsa SOS Indosat Ooredoo caranya begitu mudah, kalian hanya tinggal cukup isi pulsa saja, dengan begitu otomatis pulsa akan berkurang. Misal kalian memiliki hutang Pulsa SOS sebesar 10ribu, maka akan ada biaya tambahan maksimal sebesar 4.000,-


Jadi ketika kalian membeli pulsa, nantinya pulsa kalian akan terpotong secara otomatis, karena tidak ada cara manual untuk melakukan pelunasan Pulsa SOS, dan jika kalian memiliki hutang pulsa SOS 10K, dan kemudian kamu beli pulsa 10K, hutang kalian tentu saja belum bisa terbayarkan, akan tetapi pulsa 10K kamu tetap akan terpotong, mengapa masih belum lunas? Lantaran kalian belum melengkapinya dengan mambayar bea jasanya.

jadi, jika nanti kalian membeli pulsa lagi, maka otomatis akan terpotong lagi untuk bea jasa peminjaman Pulsa SOS kamu kemarin.

Perlu diketahui bahwa Pulsa transferan dari temen tidak akan bisa untuk membayar pulsa SOS, jangan herap jika misal kamu mendapatkan transfer pulsa dari temen dan kamu bermaksud untuk membayar Pulsa SOS tidak akan bisa karena memang persyaratannya untuk membayar hutang pulsa / pulsa SOS adalah dengan cara isi pulsa.

CARA UNREG PULSA SOS INDOSAT OOREDOO


Dan rupanya setelah Mas Ifan cari-cari tutorialnya dan saya search di halaman situs resmi Indosat Ooredoo tidak ada cara untuk berhenti dari pulsa SOS atau UNREG, lantaran program ini bukanlah sebuah layanan, jadi setelah kalian berhasil melunasi hutan Pulsa SOS, kalian akan secara otomatis berhenti sendiri berlangganan pulsa SOS, akan tetapi suatu waktu kalian masih tetap bisa kembali meminjam pulsa SOS saat dibutuhkan.

Jika kalian membeli pulsa dan tidak memiliki tunggakan pulsa SOS, pulsa akan tetap aman dan tidak akan ada potongan... jadi jangan kaget jika suatu waktu kamu isi pulsa ada potongan, siapa tau kamu lupa jika dulu kamu pernah pinjem pulsa SOS.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus