Doamu Sudah Tentu Terkabul, Meski Kadang Tak Sesuai. Tapi Yakinlah Itu Semua Selalu Yang Terbaik - Welcome To Mas Ifan Blog

Doamu Sudah Tentu Terkabul, Meski Kadang Tak Sesuai. Tapi Yakinlah Itu Semua Selalu Yang Terbaik

Diary Mas Ifan - Ketika setiap doamu tidak segera diberikan jawaban oleh Sang Maha Kuasa, mungkin akan terbesit dalam benak hatimu sebuah k...

Diary Mas Ifan - Ketika setiap doamu tidak segera diberikan jawaban oleh Sang Maha Kuasa, mungkin akan terbesit dalam benak hatimu sebuah ketakutan bahwa doa itu tidak akan dikabulkan oleh Sang Maha Kuasa, atau merasa getir ketakutan Sang Maha Kuasa akan mengabaikanmu.

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Akan tetapi kamu harus tau akan sesuatu hal, bahwasannya tidak ada satu pun doa yang ketika sampai ke langit-Nya maka ditolak begitu saja oleh Sang Maha Kuasa, lantaran Sang Maha Kuasa maha baik dan juga Maha Bijak dalam mengabulkan setiap keinginan para hamba-hamba-Nya.

Intinya, doamu itu sudah tentu akan dikabulkan oleh Sang Maha Kuasa, meski terkadang nanti yang menjadi ketentuan-Nya tidak seperti yang kamu harapankan, akan tetapi apapun itu semuanya tentu sudah sesuai dengan kebaikan untuk dirimu.

JANGAN TERBURU-BURU MENUNTUT SANG MAHA KUASA, KARENA SANG MAHA KUASA LEBIH TAU KAPAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENGABULKAN DOAMU

Dan ketika kamu mengucapkan setiap inginkan kepada Sang Maha Kuasa, janganlah kamu terburu-buru untuk menuntut doa yang sudah kamu panjatkan supaya bisa segera terkabul, tunggu saja dengan penuh rasa sabar dan juga selalu berprasangka baik, karena bagaimanapun Sang Maha Kuasa tahu kapan waktu yang paling tepat dan terbaik untuk mengabulkan doamu itu.

ALLAH SANGAT TAHU DAN SELALU MENDENGAR SETIAP DOAMU, MAKA TETAPLAH MENJADI BIJAK DALAM MENUNGGU JAWABAN DARI-NYA DENGAN TERUS BERSABAR DAN BERPRASANGKA BAIK

Pada intinya apapun yang kamu inginkan di dunia ini sudah tentu Sang Maha Kuasa akan mendengar dan mengetahuinya, karena Sang Maha Kuasa maha mendengar semua yang bahkan tidak bisa kamu ucapkan sekalipun dalam bentuk kata-kata.

Maka tetaplah kamu selalu menjadi orang yang bijak menunggu jawaban dari-Nya dengan terus berprasangka baik dan sabar, dan jangan pernah biarkan hatimua itu merasa khawatir kala waktu yang kamu harapkan sudah lewat.

JANGAN PERNAH TAKUT DOAMU DIABAIKAN, KARENA SEKALIPUN TIDAK BAIK SUDAH TENTU SANG MAHA KUASA AKAN MENGGANTINYA DENGAN YANG LEBIH BAIK

Jangan Jangan pernah kamu khawatir akan doamu diabaikan oleh Sang Maha Kuasa. Karena sekalipun tidak baik menurut-Nya sudah tentu akan diganti dengan yang baik untuk kamu.

Sang Maha Kuasa sudah tentu akan memberikan keputusan terbaik-Nya, maka dari itu kamu pun harus bisa mengkondisikan hatimu dengan kesabaran yang benar-benar tepat.

TERUS BERDOA DAN PASRAH ATAS APA YANG AKAN DIBERIKAN OLEH SANG MAHA KUASA, KARENA TAKDIRNYA TENTU ADALAH YANG TERBAIK UNTUKMU

Terus saja kamu berdoa dan terus berpasrah atas hasil apa yang akan diberikan oleh Sang Maha Kuasa, terus kamu lakukan dengan hati dan penuh pasrah, sunggu Sang Maha Kuasa akan mengantarkan takdir terbaik-Nya untuk dirimu.

Mungkin jika kala itu doa atau pintamu masih belum menjadi kenyataan, hal itu lantaran Sang Maha Kuasa mendiamkannya pasalnya ingin menyemputnakannya dengan kebaikan dan akan Sang Maha Kuasa berikan ketika pada waktunya yang sudah benar-benar tepat untukmu.

JANGAN PERNAH KECEWA ATAS DOA YANG KAMU PANJATKAN, MESKI YANG DIKABULKAN TAK SESUAI YANG KAMU INGINKAN, SEBENARNYA YANG MAHA KUASA LEBIH TAU APA YANG KAMU BUTUHKAN

Dan sekalipun nanti jawaban yang diberikan oleh Sang Maha Kuasa berbeda dengan apa yang sudah kamu impi-impikan selama ini, jangan pernah kamu merasa kecewa, karena sebenarnya Sang Maha Kuasa yang lebih tahu apa yang kamu butuhkan daripada dirimu sendiri.

Maka dari itu, kala meminta kepada Sang Maha Kuasa kamu tidak harus khawatir, Sang Maha Kuasa tentu akan menjawab, cukup siapkan saja hatimu dan selalu yakin jika setiap Yang Maha Kuasa berikan / putuskan sudah tentu adalah yang terbaik untuk hidupmu ini.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus