Hasil Perbuatan Baik Untuk Dunia Yang Jarang Di Sadari? - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Hasil Perbuatan Baik Untuk Dunia Yang Jarang Di Sadari?

Diary Mas Ifan - Nggak tau kenapa saya ini memiliki keyakinan bahwa sebuah perbuatan baik itu akan menyalur dan merantai secara terus mene...

Diary Mas Ifan - Nggak tau kenapa saya ini memiliki keyakinan bahwa sebuah perbuatan baik itu akan menyalur dan merantai secara terus menerus tanpa pernah berhenti, ibarat sebuah air yang mengalir akan terus mengalir, sebuah kebaikan itu tentunya menimbulkan sebuah rasa damai, nyaman dan juga membuat orang yang melakukan kebaikan seperti mendapatkan sebuah ketenangan yang sebenarnya.


Dengan berbuat baik kita kadang akan merasa lebih tenang, secara tidak sadar hati akan menjadi lebih tenang dan lebih nyaman, seperti ada yang melindungi. Ini adalah pengalaman saya, ketika berbuat baik saya selalu merasa ada sebuah ketenangan yang masuk didalam hati saya dan seperti ada yang menjaga saya terus menerus sampai saya merasa bahwa hidup saya ini selalu penuh dengan kedamaian.

Saya juga selalu yakin bahwa sebuah Kebaikan yang dilakukan seseorang akan menular kepada orang disekitarnya dan sebuah kebaikan yang dilakukan oleh seseorang maka akan berbuah kebaikan pula kepada si pelakunya.

Ketika kita membantu orang lain, maka suatu saat nanti entah kapan waktunya sadar atau tidak sadar kita juga akan dibantu oleh orang lain juga suatu saat, dan ini bukti bahwa sebenarnya kebaikan yang dilakukan itu tentu akan terus berputar dan menular.

Bisa dibayangkan jika kebaikan itu terus menular maka seisi dunia ini akan semakin banyak orang baik dan tentunya dunia ini akan menjadi sangat damai tidak ada peperangan dan juga tidak ada pertikaian, yang ada hanyalah saling mengasihi dan saling menyayangi...

Yuk mari mulai merubah dunia ini dengan terus berbuat baik... karena yakinlah kebaikan yang kamu lakukan akan kembali kepadamu suatu saat nanti entah kapan itu, baik kamu sadar atau tidak sadar ketika mendapatkan kebaikan itu.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus