Ketemu Tuyul Di Pagi Hari - Welcome To Mas Ifan Blog

Ketemu Tuyul Di Pagi Hari

Diary Mas Ifan - Pernah suatu hari saya bersama dengan teman saya bertemu dengan tuyul, nggak tau sih sebenarnya itu hantu tuyul atau bukan...

Diary Mas Ifan - Pernah suatu hari saya bersama dengan teman saya bertemu dengan tuyul, nggak tau sih sebenarnya itu hantu tuyul atau bukan akan tetapi saat itu aku dengan teman mempercayai bahwa apa yang kita lihat itu adalah tuyul....

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Jalannya zig zag dan tidak beraturan sangat cepat sekali jalannya. sampai-sampai aku kejar tidak terkejar. dan terakhir saya liat dengan teman saya Tuyul itu berhenti di sebuah rumah dan masuk di dalam rumah tersebut.

Rumah itu adalah rumah kosong yang baru dibangun oleh pemiliknya, pemiliknya orang luar kota yang baru saja pindah di komplek, dan anehnya esok harinya saya mendengar ada salah satu tetangga kami di komplek yang kemalingan perhiasan emas dan juga beberapa uang yang mereka simpan di rumah.

Awalnya aku dan temanku itu curiga bahwa pemilik rumah yang sedang dibangun itu adalah pemilik tuyul itu, tapi sampai sekarang kecurigaan kami itu tidak terbukti dan sampai sekarang tidak ada lagi tuyul di komplek perumahan kami.

Sepertinya itu tuyul yang kami liat pada waktu pagi hari pukul 03.00 WIB itu adalah tuyul yang sedang bermain-main saja di komplek perumaha. Pasalnya selang beberapa hari maling yang mencuri perhiasan emas dan juga beberapa uang milik tetangga saya itu mengakui perbuatannya dengan sendirinya dan mengembalikan barang curiannya.

Dan sampai saat ini aku masih penasaran, dengan tuyul itu, tuyul itu berambut cukup panjang, dan kira-kira tingginya tidak sampai 100 cm. tapi sepertinya ia tuyul yang sangat ceria karena jalannya zig zag dan seperti sedang girang-girangnya. tidak tau kenapa tuyul itu girang....

Pengalaman ini saya alami kurang lebih pada tahun 2010, untuk bulan dan harinya saya lupa karena sudah sangat lama sekali.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus