Rumus Bahagia, Jangan Fokus Pada Kebahagian Orang Lain Dan Teruslah Bersyukur - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Rumus Bahagia, Jangan Fokus Pada Kebahagian Orang Lain Dan Teruslah Bersyukur

Diary Mas Ifan - Berbicara mengenai bahagia tentu saja semua orang ingin hidup dengan selalu penuh kebahagiaan, lagipula siapa di dunia ini...

Diary Mas Ifan - Berbicara mengenai bahagia tentu saja semua orang ingin hidup dengan selalu penuh kebahagiaan, lagipula siapa di dunia ini yang selalu ingin hidupnya selalu dirundung dengan rasa pilu? Akan tetapi adakah rumus untuk bisa hidup bahagia dan mendapatkan kebahagiaan tersebut?


Jika kamu bertanya mengenai rumus bahagia apakah benar-benar ada, maka jawabannya adalah rumus bahagia itu benar-benar ada dan sangat mudah untuk menerapkannya, yaitu dengan jangan terlalu fokuskan dirimu dalam melihat kebahagiaan orang lain, dan terus saja kamu bersyukur atas apa yang kamu miliki.

SANG MAHA KUASA SUDAH MENETAPKAN PORSI KEBAHAGIAAN BERBEDA-BEDA, HANYA SAJA KITA KADANG TERLALU BODOH UNTUK SADAR AKAN HAL ITU


Karena setiap manusia di dunia ini sudah diberikan porsi kebahagiaan masing-masing oleh Sang Maha Kuasa, hanya saja kadang kita ini terlalu bodoh untuk sadar akan hal tersebut.

Sehingga kita tidak mengerti bagaimana caranya untuk bersyukur, menghargaai ketetapan Sang Maha Kuasa dan juga menghargai apa yang sudah kita miliki dalam hidup ini, pasalnya yang kita lihat itu hanyalah hidup orang lain secara terus menerus.

KALA ORANG TERLALU FOKUS PADA KEBAHAGIAAN ORANG LAIN, AKHIRNYA KITA LUPA BAGAIMANA CARANYA BAHAGIA


Kita justru kadang lebih fokus kepada kebahagiaan orang lain, sehingga pada akhirnya kita lupa bagaimana caranya untuk berbahagia, padahal mendapat kebahagiaan itu bukan sebuah hal yang sulit.

Kita hanya butuh kesabaran hati untuk menerima semua yang sudah ditetapkan oleh Sang Maha Kuasa, dan terus sabar dan yakin jika garis hidup yang ditetapkan Sang Maha Kuasa adalah yang terbaik untukmu.

JANGAN TERUS MENGUNTIT KEHIDUPAN ORANG, KARENA KEBIASAAN MENGINTAI HIDUP ORANG LAIN, MAKA OTOMATIS KAMU SUDAH MEMBUKA PINTU PEMBANDING-BANDING NIKMAT SANG MAHA KUASA


Lantas apa saja rumus untuk mendapatkan hidup yang bahagia? Jangan mengintai hidup orang lain, terlebih jika itu hanyalah sebatas kenikmatan hidupnya, mengenai harta yang dimilikinya di dunia ini, JANGAN!

Karena kebiasaan seperti ini merupakan hal yang bisa membuatmu menjadi membuka pintu pembanding-banding nikmat yang sudah Sang Maha Kuasa berikan.

Dengan selalu melihat nikmat, rejeki dan hidup orang lain, maka kita akan lupa bagaimana caranya bersyukur atas diri sendiri dan nikmat apa saja yang sudah didapatkan.

TERUS MELIHAT HIDUP ORANG LAIN, AKAN MENJADIKAN KITA PRIBADI YANG TAK SABARAN DAN MUDAH MENGELUH


Karena kita sudah terlanjut membuka pintu pembanding-banding Sang Maha Kuasa maka secara otomatis kita akan jadi orang yang tidak sabaran dan mudah mengeluh, jika hidup yang kita miliki hanya selalu kita fokusnya hanya untuk mengintai hidup orang lain.

Dan jika terus dibiarkan maka hidup yang seperti itu pada akhirnya akan menjadikan sifat iri timbul, sehingga jika sudah seperti itu kita takkan pernah bisa hidup dengan tenang ketika menyaksikan kebahagiaan orang lain.

KITA HARUS SADAR BAHWA MANUSIA DI DUNIA INI SUDAH DICIPTAKAN BERBEDA, TERMASUK JUGA ANTARA REJEKINYA, NIKMATNYA, BAHAGIANYA DAN JUGA SEDIHNYA


Maka terus upayakan untuk terus sadar bahwa di dunia ini setiap manusia itu sudah diciptakan berbeda-beda termasuk mengenai rejekinya, nikmat hidupnya, sedihnya, keberuntungannya, musibahnya dan bahkan sering menjadi hal yang paling terus diperhatikan adalah mengenai kebahagiaannya.

Ingat, selalu bersyukur karena itu akan membuatmu semakin bijak, karena dengan bersyukur atas semua ketetapan yang sudah diberikan Sang Maha Kuasa bakal menjadikan kita merasa selalu tenang dalam menjalani kehidupan ini.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus