Tak Punya Akun Google Adsense?. Coba Saja Alternatif PPC Selain Google Adsense Berikut Ini. - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Tak Punya Akun Google Adsense?. Coba Saja Alternatif PPC Selain Google Adsense Berikut Ini.

Diary Mas Ifan - Begitu banyak sebenarnya Alternatif yang bisa kamu tempuh selain menggunakan Google Adsense , PPC (Pay Per Click) memang m...

Diary Mas Ifan - Begitu banyak sebenarnya Alternatif yang bisa kamu tempuh selain menggunakan Google Adsense, PPC (Pay Per Click) memang menjadi sebuah hal yang terus dicari-cari oleh para blogger untuk mendapatkan income dari setiap tulisan yang mereka buat di Blog mereka. Tentunya tanpa adanya Perusahaan Periklanan seperti Google Adsense, dan beberapa perusahaan lainnya maka sebuah blog juga tidak akan terdorong untuk maju karena keterbatasan modal, dengan memberikan ruang iklan pada blog tentu blog akan mendapatkan keuntungan dari sebuah iklan yang mereka tampilkan dari perusahaan periklanan.


Tapi banyak para blogger yang berkeluh kesah mengenai Google Adsense, saya setuju jika ada yang bilang bahwa Google Adsense itu rumit, menjadi Publisher Google Adsense itu harus berhati-hati dan juga tidak mudah untuk mendaftarkan blog untuk menjadi Publisher Google Adsense.

Tapi ya itulah sebuah perjuangan, jika kamu mau mempunyai pendapatan dari blog tentu ini merupakan rintangan itu, setiap Perusahaan Periklanan tentu punya aturannya masing-masing, dan berikut ini beberapa Situs Pengganti Google Adsense yang mungkin bisa kalian coba.

INNITY

Saya menganjurkan kalian untuk mendaftar Innity, Innity.com, merupakan perusahaan periklanan yang berbasis di negara Malaysia, bisa dibilang perusahaan periklanan yang satu ini selalu tepat dalam memberikan pembayaran kepada clientnya, saya sendiri juga merupakan salah satu publisher Innity di blog saya yang lain. Dan sejauh ini Innity tidak mengecewakan dan selalu memberikan pembayaran tepat pada waktunya.


Tapi sayangnya Innity ini tidak begitu menampilkan begitu banyak iklan seperti halnya Google Adsense yang mempunyai ribuan iklan bahkan sampai puluhan juta setiap hariannya. Maka dari itu jika kalian mau mempergunakan Innity selalu lihat ketersediaan iklan mereka dan ketika sudah ada langsung dipasang aja script iklannya untuk memulai mencari pendapatan di dunia maya dengan blog Anda.

GENIEE

Geniee bisa saya bilang merupakan yang terbaik untuk alternatif pengganti Adsense, pasalnya Geniee adalah perusahaan yang berbasis di Jepang yang mana Geniee juga merupakan partner resmi Google Adsense, jadi ketika kamu menjadi Publisher Geniee kamu akan mendapatkan kemudahan-kemudahan yang tentunya tidak bisa kamu temukan di Google Adsense.


Sejauh ini Geniee sangat mudah, https://en.geniee.co.jp/ juga bisa membuat optimasi pendapatan google adsense kami semakin meningkat, jika kamu sudah punya akun google adsense, segera aja gabung sama Geniee untuk mendapatkan lebih banyak lagi pendapatan di blogmu.

IMX (Indonesia Mobile Exchange)

Yang terakhir ada IMX, kalian bisa aja tuh langsung kunjungi website https://www.imx.co.id/, ini asli buatan tangan para anak-anak bangsa yang kreatif, Untuk alamat perusahaan ini ada di Jl. Jend. Sudirman No.26, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920.


Jadi kalian yang mau bekerjasama langsung bisa aja datang ke lokasi untuk mendaftarkan diri menjadi publisher, atau bisa juga melalui Website untuk mendaftarkan diri menjadi Publisher, sejauh ini saya merasa IMX.co.id masih sangat bagus untuk menjadi alternatif pengganti Google Adsense.

BABE

Atau buat kamu yang malas untuk menampilkan iklan di blog kamu, kamu bisa tuh bekerja sama dengan BABE, dimana setiap konten yang ada di blogmu juga akan tampil di BABE, dan diaplikasi BABE itu akan ada iklan yang akan dibagi untuk kamu.


Untuk pembagian pendapatan adalah 80% untuk kita 20% untuk BABE, itu untuk kontrak kerjasama berdurasi 3 TAHUN. dan untuk pembagian 50% : 50% adalah untuk kerjasama selama 1 TAHUN. Blog Diary Mas Ifan ini juga bekerja sama kok dengan BABE, jadi kalian bisa juga tuh melihat konten-konten menarik Diary Mas Ifan melalui aplikasi BABE.

Itu dia beberapa website rekomendasi saya untuk menjadi Pengganti Google Adsense... silahkan langsung dipilih aja sobs... pakai semuanya juga boleh kok biar tambah banyak penghasilannya hihihi... Amin.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus