Umbah Mimpimu Itu Menjadi Lebih Gampang - Welcome To Mas Ifan Blog

Umbah Mimpimu Itu Menjadi Lebih Gampang

Diary Mas Ifan - Berbicara tentang mimpi kadang-kadang ada sebagian orang yang beranggapan bahwa mimpi hanyalah sebagai kembangnya orang ti...

Diary Mas Ifan - Berbicara tentang mimpi kadang-kadang ada sebagian orang yang beranggapan bahwa mimpi hanyalah sebagai kembangnya orang tidur atau sebagai hiasan tidur semata, akan tetapi menurut saya mimpi itu bukan hanya sebagai kembang orang tidur, mimpi itu adalah sebuah cita-cita harapan yang mungkin masih belum tercipta dan masih menjadi mimpi disetiap malam.

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Membayangkan mimpi-mimpi itu tentu merupakan sebuah hal yang menyenangkan. terlebih lagi jika kita itu membayangkan jika suatu saat mimpi itu bisa benar-benar terwujud, Mimpi mempunyai rumah mewah, mimpi bisa liburan ke luar negeri atau mimpi menjadi pengusaha sukses.

Tapi berbicara tentang terwujudnya mimpi itu atau tidak, saya merasa mimpi itu tidak akan pernah terwujud dan akan hanya selalu menjadi mimpi jika tidak ada tindakan kita untuk mewujudkan mimpi itu, berdoa saja saya rasa tidaklah cukup, harus dibarengi juga dengan tindakan untuk mencapai mimpi itu. begitu juga sebaliknya bertindak saja juga tidak akan cukup harus dibarengi juga dengan doa.

Dan berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mewujudkan mimpi itu agar menjadi lebih gampang atau menjadi lebih mudah untuk diwujudkan.

TENTUKAN SALAH SATU MIMPI DULU

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Seperti yang saya bilang jika mimpi itu tidak salah, kita kadang punya begitu banyak mimpi yang terus menghiasai dan menjadi cita-cita kita, akan tetapi untuk bisa merealisasikannya kita harus terlebih dahulu memilah salah satu dari mimpi itu untuk benar-benar dikejar. Jadikan mimpi itu sebagai prioritasmu, dengan menentukan mimpi untuk diprioritaskan, kamu akan bisa berppikir langkah-langkah apa yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkan mimpimu itu supaya terwujud.

KOMITMEN DAN BERSIAP DENGAN KERJA KERAS

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Katanya kamu itu mau menjadi seorang travel blogger, tapi setiap kali usai jalan-jalan kamu sendiri lupa untuk menulis cerita hasil perjalananmu. Katanya kamu masuk ke perguruan tinggi yang paling baik di Indonesia, tapi kamu tidak ada usahanya untuk mempersiapkan diri sebelum menjalani tes seleksi dimulai.

Kalau begitu mana usahamu untuk bisa mewujudkan mimpimu itu? Jika kamu sudah tau apa yang kamu inginkan, saat ini giliran kamu untuk menyeragkan tenaga dan pikiran kamu sepenuhnya untuk memperjuangkan mimpi itu agar menjadi kenyataan. Namanya untuk mewujudkan mimpi butuh proses dan juga kerja keras. Karena itu jika ingin mimpimu itu menjadi nyata, kamu harus terus selalu bekerja keras dan mempunyai komitmen yang tinggi kepada diri untuk menjalani setiap proses yang kamu lewati untuk mewujudkan mimpi itu.

JANGAN PERNAH MENYERAH

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Seperti lagunya D'Masiv "Jangan Menyerah", sebagai manusia pemimpi dan manusia yang punya segudang cita-cita, kita tentu tidak boleh menyerah, jika bisa hapus kata-kata menyerah dalam hidupmu. Namanya berjalan pada sebuah proses kadang ada saja halangan yang menimpa di tengah-tengah jalan.

Dan jika kamu mau mimpimu itu menjadi kenyataan maka jangan jadikan masalah yang terjadi itu mempengaruhi semangatmu dalam mengejar cita-citamu. Bagian ini bisa saya bilang adalah hal yang paling sulit dalam proses mewujudkan mimpi. Terlebih lagi jika baru saja mendapatkan kegagalan dalam proses perjalanan meraih mimpi itu.

Akan tetapi setiap masalah bukan berarti tidak bisa kamu selesaikan. Kumpulkan tekad yang kuat, sedikit nekat jika perlu dan terus bersemangat untuk terus mengejar mimpi. Saya yakin dengan seperti itu akan selalu ada jalan untuk orang yang selalu mau bekerja keras dan tidak mudah patah semangat.

Nah, sekarang gimana sahabat Diary Mas Ifan apakah kamu sudah kebayang mau mewujudkan mimpimu yang mana? Dan ketika berkeinginan untuk mewujudkan mimpi kadang-kadang jalannya juga tidak akan pernah bisa kita tebak. Kadang jalannya susah banget, kadang jalannya menyeramkan dari yang kita bayangkan. Intinya semua itu kembali kepada usaha kita, Ingat "Rejeki tidak akan pernah menghianati Kerja Keras".

Dan bareng OPPO kamu bisa deh tuh mewujudkan salah satu dari segudang mimpimu. Dan tentunya Bareng OPPO ini kamu bisa menjadi lebih gampang dalam mewujudkan mimpimu. Mas Ifan saranin nih kamu buat ikutan MIMPI JADI GAMPANG PAKE OPPO....

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO ini merupakan program yang digelar oleh OPPO sebagai bentuk kecintaan perusahaan OPPO untuk para pembeli mereka yang melakukan pembelian pada periode 1 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019 mendatang di OPPO Store dan juga toko resmi yang merupakan rekan OPPO Indonesia.

Dengan melalukan program ini, kalian yang mau mempergunakan OPPO terlebih dahulu beli HP OPPO selama masa periode itu agar bisa lebih gampang untuk mewujudkan mimpinya, terutama untuk kalian yang punya mimpi bisa jalan-jalan ke luar negeri, mimpi memiliki rumah mewah. Bisa kok hal itu kalian dapatkan bersama OPPO? ada sebanyak total 65.000 hadiah senilai 10 Miliar Rupiah dan juga Grandprize 2 Unit Rumah Mewah yang siap untuk dibagikan oleh OPPO untuk mewujudkan mimpimu!

Info lebih lanjut silahkan langsung mampir aja sobs..... Disini Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO atau bisa KLIK DISINI...

Gimana apakah kamu tertarik sekarang ini untuk mewujudkan mimpimu bareng Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO, buruan aja langsung beli Product OPPO untuk periode 1 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus