Wanita Yang Tau, Tak Akan Takut Jika Menikah Dengan Pria Yang Miskin Harta - Welcome To Diary Mas Ifan Blog

Wanita Yang Tau, Tak Akan Takut Jika Menikah Dengan Pria Yang Miskin Harta

Diary Mas Ifan - Wanita yang benar-benar baik tentu saja tidak akan pernah memandang seorang lelaki dari seberapa besar harta yang dimiliki...

Diary Mas Ifan - Wanita yang benar-benar baik tentu saja tidak akan pernah memandang seorang lelaki dari seberapa besar harta yang dimilikinya. seorang wanita yang tidak menghitung segalanya dengan selalu materi tentu tidak akan pernah merasa takut menikah dengan pria yang miskin harta.


Wanita yang seperti ini sudah tentu merupakan wanita yang mempunyai ilmu agama yang tinggi, tinggi keyakinannya kepada pertolongan yang Maha Kuasa selalu berikan dan tidak akan pernah mudah tertarik pada hubungan yang hanya akan mendatangkan dosa untuk dirinya.

UNTUK MEMANTAPKAN HATI MEREKA MENIKAH, TIDAK MENGENAI PANGKAT, AKAN TETAPI ADA KESANGGUPAN SI PRIA UNTUK MENJADI IMAM UNTUK HIDUPNYA

Untuk wanita baik terkadang mereka memutuskan untuk menerima lamaran seorang pria itu atas dasar dirinya menilai sosok pria itu berdasarkan ilmu agamanya. bukan karena jabatan dan juga harta yang dimilikinya.

Dan tentu saja tidak heran jika para wanita seperti ini akan lebih melihat lelaki itu siap menjadi imam atau tidak bukan karena sudah punya pangkat atau seberapa besar gaji mereka. Yang paling penting bagi mereka itu adalah kesanggupan dan juga tanggung jawab yang bisa dilakukan oleh pria dalam membina rumah tangga.

WANITA YANG ILMU AGAMANYA SUDAH TINGGI BIASANYA SANGAT SADAR BETUL BAHWA HARTA ITU BISA DICARI BERSAMA USAI MENIKAH

Wanita-wanita yang semakin memiliki ilmu agama yang tinggi, tinggi pengetahuan dan juga tinggi keyakinannya sudah tentu akan berpikir jika harta itu nantinya bakal bisa dicari bersama-sama.

Mereka siap untuk menjadi pendamping hidup untuk seorang pria dan mau berjuang dari nol sampai dengan menjadi imam yang baik untuk dirinya dan menjadi kepala rumah tangga pada rumah tangganya.

WANITA CERDAS SANGAT TAU JIKA LELAKI MISKIN IMAN DAN TANGGUNG JAWAB, BAKAL MEMBUAT RUMAH TANGGANYA TAK NYAMAN

Wanita yang biasa mempergunakan akal sehatnya itu tidak akan pernah tergila-gila dengan harta dan bukan juga dengan ketampanan seorang pria, Mereka lebih bisa berpikir dengan baik.

Mereka sangat sadar jika pria yang miskin iman dan tanggung jawab tidak akan bisa menentramkan keluarganya nanti. Pria kaya yang tidak diimbangi dengan kekayaan iman maka akan cenderung merendahkan pasangannya dikemudian hari.

WANITA SHALEHAH YAKIN JIKA SANG MAHA KUASA BAKAL MEMBUKAKAN PINTU REJEKINYA LEBIH LEBAR LAGI USAI MENIKAH

Wanita yang tinggi ilmu agamanya sangat percaya dan juga yakin jika Sang Maha Kuasa bakal membukakan pintu dan jalan rejekinya lebih lebar lagi usai dirinya menikah.

Mereka yakin jika pasangan yang sudah menikah itu akan memiliki rejeki-rejekinya tersendiri jika mau bekerja keras.

WANITA SHOLEHAH TIDAK AKAN TAKUT MENIKAH DENGAN PRIA MISKIN HARTA, YANG MEREKA TAKUTKAN JUSTRU JIKA MENIKAH DENGAN PRIA YANG MISKIN IMAN

Dan yang paling ditakuti oleh para wanita baik yang masih berstatus lajang sudah tentu adalah menikah dengan pria yang miskin iman dan tanggung jawab.

Mereka tidak akan pernah takut menikah dengan pria yang miskin harta asalnya pria itu memiliki tanggung jawab dan juga iman.

Menikah itu, dalam kehidupan ini memang cukup hanya sekali, maka dari itu para wanita Sholehah ini tentu akan takut jika mereka menghabiskan waktu mereka dengan pria yang tidak baik, pasalnya cenderung melukai hati dan malah bisa menjadi sumber dosa.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus