Orang Cantik Tidak Selalu Baik, Akan Tetapi Orang Baik Akan Selalu Cantik - Welcome To Mas Ifan Blog

Orang Cantik Tidak Selalu Baik, Akan Tetapi Orang Baik Akan Selalu Cantik

Mas Ifan - Cantik itu tidak harus selalu mengenai paras wajah yang sangat mempesona dan menawan, lekuk tubuh yang indah atau juga keindahan...

Mas Ifan - Cantik itu tidak harus selalu mengenai paras wajah yang sangat mempesona dan menawan, lekuk tubuh yang indah atau juga keindahan diri pada seorang yang bisa dibilang nyaris sempurna, Akan tetapi Cantik itu tentang hati, akhlaq yang selalu terjaga dan juga ilmu yang selalu menghias indah dalam iringan langkah kemanapun ia pergi.

Maka pantas saja jika ada kata-kata "Orang yang cantik itu tidak selalu baik, akan tetapi orang yang baik itu akan selalu cantik", karena memang seperti itulah adanya, seseorang yang hanya cantik wajah saja belum tentu cantik dengan hatinya, akan tetapi orang yang cantik hatinya sudah tentu akan mempunyai nilai yang lebih.


CANTIK FISIK BELUM TENTU CANTIK HATI, AKAN TETAPI CANTIK HATI SUDAH TENTU AKAN SELALU CANTIK SECARA FISIK

Cantik fisik itu belum tentu cantik pada hatinya, akan tetapi yang cantik hati sudah tentu akan selalu terlihat cantik fisiknya. Meski benar ada kekurangan akan tetapi jika yang menilai itu adalah hati, tentu ia akan lebih berharga daripada yang hanya sebatas cantik di luarnya saja.

Sama halnya dengan dia yang punya mata indah dan juga bulu mata yang lentik misalnya, maka masih belum tentu dia akan bisa menjaga pandangannya dengan baik. Akan tetapi yang menjaga pandangannya meski tidak punya mata indah sudah tentu akan selalu terlihat teduh kala dilihat.

YANG MENILAI CANTIK ITU TIDAK HANYA MATA, AKAN TETAPI HATI JUGA BISA MENILAI LEBIH BAIK

Sungguh yang menilah cantik itu tidak hanya mata saja, Dan sebenarnya hati lebih bisa menilai lebih baik daripada mata. Benarkah? Iya, mata bisa saja melihat, akan tetapi hati InsyaAllah akan selalu jujur apa adanya.

Maka dari itu, menjadi cantiklah dengan hati, menjadi cantiklah dengan akhlaq dan juga menjadi cantiklah dengan budi pekerti, lantaran yang sangat cantik itu masih belum tentu bisa mempercantik diri mereka dengan tiga hal itu.

CANTIK FISIK AKAN MEMUDAR SEIRING BERJALANNYA WAKTU, SEDANGKAN CANTIK HATI AKAN SELALU AWET DAN TAHAN LAMA

Lagipula sadar atau tidak kita sadari yang namanya fisik itu akan hilang dimakan jaman sedangkan untuk cantik hati berbeda, karena fisik selalu akan memudar dengan berjalannya waktu sedangkan hati tidak.

Akan tetapi kecantikan hati dan akhlaq akan selalu memancar untuk siapa saja yang melihat, meski dirimu mungkin sudah tidak berusia muda lagi, atau bahkan kala kamu sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Mari berlomba-lomba untuk menghias hati dan diri ini dengan kebaikan, karena itu bakal menjadi tabungan dirimu nanti di kehidupan selanjutnya.

Dan kalian harus tau bahwa yang cantik fisik semata bakal selalu kalah dengan dia yang mempunyai cantik hati, karena kecantikan hati merupakan kecantikan yang hakiki.
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus